MNC Sekuritas Raih Penghargaan pada Kompetisi 10 Days Challenge

Senin, 30 September 2019 - 10:40 WIB
MNC Sekuritas Raih Penghargaan pada Kompetisi 10 Days Challenge
MNC Sekuritas Raih Penghargaan pada Kompetisi 10 Days Challenge
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas kembali membuktikan komitmennya dalam mengembangkan asar modal Indonesia, terutama dalam penciptaan nasabah baru. MNC Sekuritas juga memberi perhatian lebih pada investor milenial melalui keberadaan Galeri Investasi BEI di berbagai universitas dan sekolah tinggi. Hingga saat ini, MNC Sekuritas telah memiliki 90 poin Galeri Investasi secara nasional.

Kegigihan dalam membina mitra Galeri Investasi BEI ini membuahkan hasil positif karena MNC Sekuritas berhasil meraih 4 penghargaan sekaligus dalam ajang Kompetisi 10 Days Challenge Periode 2 tanggal 2-13 September 2019.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia yang bekerja sama dengan PT Kliring Penjaminan Efek (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Kompetisi ini merupakan kompetisi antar Galeri Investasi BEI serta bekerja sama dengan Anggota Bursa dalam penciptaan Single Investor Identification terbanyak dalam waktu 10 hari periode kompetisi.

Dalam pengumuman pemenang pada hari Selasa (24/9/2019), beberapa kategori yang berhasil diraih MNC Sekuritas, di antaranya Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi (GI) dengan jumlah GI partisipan terbanyak, yaitu 30 Galeri Investasi.

Tidak berhenti sampai di situ, Galeri Investasi MNC Sekuritas juga menorehkan beberapa prestasi yaitu Peringkat 2 yang diraih Galeri Investasi BEI Universitas Muhammadiyah Pontianak (517 investor baru); peringkat 3 yang diraih Galeri Investasi BEI STIE Widya Dharma Pontianak (455 investor baru); dan peringkat 5 yang diraih Galeri Investasi BEI Universitas Sangga Buana YPKP Bandung (338 investor baru).

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina, mengungkapkan pencapaian ini dapat diraih berkat kerjasama yang luar biasa dari seluruh tim yang terlibat. "Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi positif bagi MNC Sekuritas untuk menjadikan pasar modal Indonesia semakin maju," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (30/9/2019).

Sebagai informasi, dalam 10 Days Challenge periode pertama pada bulan Mei 2019, MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan sebagai Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi dengan jumlah SID Baru Terbanyak (900 SID baru); Peringkat 2 yang diraih Galeri Investasi BEI STIE Widya Dharma Pontianak (274 investor baru); Peringkat 5 yang diraih Galeri Investasi BEI TP PKK Kota Bitung (87 investor baru); dan Peringkat 9 yang diraih Galeri Investasi STIM Nitro Makassar (68 investor baru).
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5746 seconds (0.1#10.140)