Summarecon Bekasi Miliki 5 Spot Foto yang Sayang Dilewatkan

Senin, 30 September 2019 - 23:39 WIB
Summarecon Bekasi Miliki 5 Spot Foto yang Sayang Dilewatkan
Summarecon Bekasi Miliki 5 Spot Foto yang Sayang Dilewatkan
A A A
BEKASI - Sering kali jadwal liburan bentrok dengan jadwal sekolah atau bekerja. Tidak perlu repot-repot mencari waktu luang demi berlibur, di Bekasi pun bisa mendapatkan suasana berlibur. Summarecon Bekasi memiliki lima spot foto instagramable yang bisa dipamerkan layaknya sedang berlibur.

1. Landmark Piramid


Sebagai simbol sebuah kota modern, Summarecon Bekasi menghadirkan sebuah landmark berbentuk piramid geometris dengan tinggi 17 meter, dimana bentuknya yang semakin ke atas semakin membesar melambangkan perjalanan Summarecon Bekasi yang seiring berjalannya waktu akan semakin berkembang dan semakin besar serta mampu memberikan kontribusi positif bagi perusahaan dan lingkungan sekitar.
Summarecon Bekasi Miliki 5 Spot Foto yang Sayang Dilewatkan

2. Fly Over KH Noer Ali


Pembangunan Flyover KH Noer Ali Summarecon Bekasi merupakan perwujudan salah satu corporate value Summarecon Bekasi yakni memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Menghubungkan Kota Bekasi bagian Selatan dengan Kota Bekasi Bagian Utara, Flyover KH Noer Ali Summarecon Bekasi terbentang indah sepanjang 1 KM dari Jl. Ahmad Yani sebagai jalan protokol, melewati jalur kereta api di bawahnya, hingga jalan Bulevar Ahmad Yani kota Summarecon Bekasi.
Summarecon Bekasi Miliki 5 Spot Foto yang Sayang Dilewatkan

Flyover Summarecon Bekasi telah mendapatkan penghargaan bergengsi skala dunia “World Silver Winner” dalam ajang penghargaan properti tahunan FIABCI World Prix d’Excellence Award 2017 untuk “Public Infrastructure/Amenities Category.”

3. Tugu Apartemen The SpringLake View

Summarecon Bekasi kian menawan dengan berdirinya Tugu Apartemen The SpringLake View. Tugu karya maestro patung ternama, yakni Rita Widagdo ini sudah kokoh berdiri sejak 6 Februari 2018. Tugu Apartemen The SpringLake View terletak di gerbang masuk kawasan Bekasi Center Business District yang terkoneksi langsung dengan apartemen.

4. Summarecon Bekasi Central Bridge

Layaknya sebuah modern compact city, Summarecon Bekasi terus menunjukkan komitmennya untuk menjadi sebuah ikon kawasan hunian yang nyaman dengan lingkungan asri yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas berskala kota.
Summarecon Bekasi Miliki 5 Spot Foto yang Sayang Dilewatkan

Selain terdapat akses underpass, kini telah dibuka akses jembatan dari dan menuju The SpringLake yang memudahkan para penghuni untuk terhubung langsung dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi (Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Food City, Harris Hotel & Conventions, La Terrazza), Modern Fresh Market, Automotive Center, Financial Center, area komersil & kuliner, dan semakin lengkap dengan sarana pendidikan berkualitas dari jenjang sekolah dasar dan menengah di Sekolah Islam Al-Azhar dan BPK Penabur hingga hadirnya BINUS University.

5. Sky Bridge

Skybridge yang terbentang sepanjang 84,5 meter ini merupakan akses yang diberikan Summarecon Bekasi kepada penghuni maupun masyarakat umum untuk menuju Summarecon Mall Bekasi atau Harris Hotel & Conventions.
Summarecon Bekasi Miliki 5 Spot Foto yang Sayang Dilewatkan
Sama halnya dengan flyover, skybridge memiliki keunikan lampu yang gemerlapan menambah nilai estetika ketika menyebrang atau sekalipun mengambil gambar. Penasaran seperti apa spot foto di atas? Yuk segera ke Summarecon Bekasi dan dapatkan foto terbaikmu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)