Wiranto Ditusuk, Sri Mulyani Pastikan Tak Ganggu Ekonomi

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 11:33 WIB
Wiranto Ditusuk, Sri Mulyani Pastikan Tak Ganggu Ekonomi
Wiranto Ditusuk, Sri Mulyani Pastikan Tak Ganggu Ekonomi
A A A
TANGERANG - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menegaskan insiden penusukan Menko Polhukam Wiranto yang diserang pria dengan senjata tajam saat melakukan kunjungan ke Pandeglang, Banten tidak akan mengganggu ekonomi. Menkeu juga mengatakan bahwa tidak ada pengamanan khusus untuk dirinya.

"Enggak Ada," ujar Menkeu Sri Mulyani saat ditanya apakah kejadianpenusukan Menko Polhukam Wiranto mempengaruhi ekonomi saat perayaan Hari Oeang Nasional di Pantai Pasir di Tangerang, Jumat (11/10/2019).

Lebih lanjut Ia mengaku, cukup mempercayakannya kepada aparat pemerintahan terkait keamanan para pejabat negara. "Kita percayakan saja pada aparat keamanan," jelasnya

Sebagai informasi, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto diserang seorang pria saat melakukan kunjungan ke Pandeglang, Banten, hari ini. Pascapenyerangan itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan kepada Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian untuk meningkatkan pengamanan terhadap pejabat negara.

Untuk diketahui, akibat insiden itu Wiranto mengalami luka pada bagian perut. Ada dua luka yang dialaminya. Dirut RSUD Pandeglang Berkah menerangkan, penusukan itu tekena lapisan perut, dimana dua tusukan di lapisan peritoneumnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)