Kejutan Hari Jadi MNC Group, MNT Akan Perkenalkan Digital Payment

Rabu, 23 Oktober 2019 - 21:08 WIB
Kejutan Hari Jadi MNC...
Kejutan Hari Jadi MNC Group, MNT Akan Perkenalkan Digital Payment
A A A
JAKARTA - PT MNC Teknologi Nusantara (MTN) akan meluncurkan alat pembayaran digital SPIN, yang akan melayani tiga hal yakni e-money, e-wallet dan digital payment. Direktur Utama MTN, Yudi Hamka mengatakan, peluncuran layanan ini akan dilakukan per 3 November bertepatan dengan hari jadi MNC Group.

“Kita dengan bangga akan meluncurkan produk baru ini sebagai karya anak bangsa pada 3 November 2019 bertepatan dengan hari jadi MNC Group. Keunggulannya bisa sebagai e-money, e-wallet maupun digital payment lainnya,” ujarnya di Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Alat pembayaran ini akan menyasar semua layanan di lingkup MNC Group. Misalnya payment TV berlangganan, Mister Aladin sekaligus bisa dimanfaatkan untuk pembelian pulsa, pembayaran listrik maupun tagihan air.

“Secara target market semua service kita mengarah pada masyarakat luas, bukan hanya ekosistem MNC Group. Bayar listrik, air, topup pulsa yang bisa digunakan pada berbagai macam layanan,” ujarnya.

Dia menambahkan, MNT akan memberikan pelayanan loyalty dan berbagai diskon sehingga layanan ini tidak hanya dilihat sebagai layanan pembayaran biasa. Produk Spin saat ini, aplikasinya bisa diunduh melalui android maupun iOS.

“Melalui program loyalty dan diskon kami optimistia bisa berkembang sebab ke depan memungkinkan bekerjasama dengan merchant-merchant lain mengikuti tren pembayaran digital saat ini,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8073 seconds (0.1#10.140)