Sunchila Kembangkan e-Commerce dengan Sasaran Masyarakat Mid-Low

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 03:20 WIB
Sunchila Kembangkan e-Commerce dengan Sasaran Masyarakat Mid-Low
Sunchila Kembangkan e-Commerce dengan Sasaran Masyarakat Mid-Low
A A A
JAKARTA - Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju saat ini mendorong tumbuhnya e-Commerce yang berlomba untuk menjadi wadah bagi masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya. Salah satu wujud wadah tersebut adalah Sunchila, yang baru saja berdiri pada 30 April 2019 untuk membantu masyarakat mid-low dalam membuka sebuah bisnis dan mengembangkannya.

Sunchila menyediakan berbagai macam produk yang siap digunakan para penggunanya untuk dijual kembali dengan harga dan kualitas terbaik di setiap produknya. Kelebihan Platform Sunchila adalah pelayanan yang personal, sehingga pengguna yang merasa kesulitan dalam berbelanja maupun melakukan bisinis dapat langsung menghubungi pihak Sunchila dan akan langsung dibantu secara personal.

Pengguna juga tidak perlu merasa kesulitan dalam membeli barang, karena Sunchila menjual barang dengan Minimum Order Quantity (MOQ) dalam jumlah kecil dan barang yang ada di Sunchila sudah ready stock. Hal ini sangat berguna bagi masyarakat yang baru saja ingin memulai bisnis karena tidak perlu khawatir dengan produk yang ingin dijual.

"Saat ini, Sunchila dapat diakses melalui website dan aplikasi di smartphone. Produk yang dijual di platform Sunchila adalah barang-barang yang sudah diuji coba dan laku dipasaran," ungkap CEO of Sunchila, Dwi Afrilina, Kamis (24/10/2019).

Masyarakat, menurut Dwi Afrilina, tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang ada di Sunchila. Sementara, Sunchila menghadirkan berbagai macam produk, mulai dari baju, sepatu, kosmetik, aksesoris dan lain-lain.

Bukan hanya itu, Sunchila juga kerap memberikan promo-promo yang berbeda setiap minggunya. Mulai dari potongan harga barang, promo gratis ongkir, sampai dengan voucher cashback hingga ratusan ribu rupiah.

Membeli produk di Sunchila juga relatif mudah, karena cukup dengan mendaftarkan diri melalui website maupun aplikasi Sunchila. Dengan platform yang user-friendly, masyarakat takkan kesulitan dalam menggunakan fitur-fitur yang ada. Proses transaksi di Sunchila juga cukup mudah, pengguna bisa melakukan transaksi via transfer bank maupun Gopay.

Filosofi dari Sunchila sendiri adalah Sun (matahari) yang adalah sumber daya kehidupan dan Chila adalah salah satu pegunungan tertinggi di Peru. Keduanya merefleksikan tujuan dari Sunchila yang ingin menjadi sumber daya kehidupan baik dari segi pelayanan dan barang.

"Harapannya, kehadiran Sunchila dapat membantu masyarakat yang ingin memulai bisnis sendiri. Bagi masyarakat yang sedang ingin memulai usaha sendiri tetapi kesulitan untuk mencari barang, membandingkan harga, mengetahui barang apa saja yang laku di pasaran, ataupun bingung bagaimana cara untuk memulai suatu bisnis sendiri, Sunchila dapat menjadi jawaban dari permasalahan anda," jelas Dwi Afrilina.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5959 seconds (0.1#10.140)