Delta Djakarta Luncurkan Anker Lychee dengan Perpaduan Unik

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 03:25 WIB
Delta Djakarta Luncurkan Anker Lychee dengan Perpaduan Unik
Delta Djakarta Luncurkan Anker Lychee dengan Perpaduan Unik
A A A
JAKARTA - PT Delta Djakarta meluncurkan Anker Lychhe, beverage ringan sebagai refreshment Anda yang dijamin ampuh bikin gerah menyingkir. Minuman tersebut adalah perpaduan antara bir dan sari buah leci yang memiliki kandungan alkohol hanya 3%. Hasilnya sensasi kesegaran buah leci yang dikombinasikan dengan tradisi fermentasi malt beer.

"Hasilnya adalah cita rasa baru yang berbeda yang tidak ditemui dalam minuman lainnya. Selain itu, varian rasa ini juga sudah familiar di lidah orang Indonesia," sebut Brand Manager Anker Flavor PT Delta Djakarta Jaka Sebastian di Jakarta.

Polularitas leci itu pulalah yang menjadi alasan mengapa buah itu dipilih untuk menjadi debut flavored beer Anker di pasar beverage. Sebastian mengatakan, pihaknya sudah mulai mengembangkan flavored beer itu sejak 2015. Pada tahap tersebut, mereka juga sudah melakukan riset pasar mendalam, sampai akhirnya muncul produk yang resmi diperkenalkan kepada publik pada akhir tahun lalu itu.

Selain menawarkan eksplorasi rasa yang unik, produk tersebut juga dibuat untuk menyasar para penikmat bir pemula. ’’Mereka yang baru mencoba bir umumnya lebih menyukai cita rasa yang manis, dibanding taste bir pada umumnya yang cederung pahit,’’ terang Marketing Director PT Delta Djakarta Ronny Titiheruw.

Sensasi menyenangkan sudah bisa Anda rasakan begitu membuka kemasan botol atau kaleng Anker Lychee. Cssss… saat tutup botol atau handle botol terbuka, aroma buah leci yang segar langsung menggelitik indera penciuman. Kemudian, saat diminum, giliran indera perasa yang dimanjakan paduan rasa leci yang cenderung manis dengan malt bir.

Nah, dengan aneka kenikmatan yang ditawarkan itu, bukan saja dahaga akibat cuaca panas yang bisa disegarkan. Minuman ini juga layak untuk menjadi teman saat berbagi waktu bareng teman-teman di malam hari atau melepas penat usai office hour yang melelahkan. Selamat mencoba, dan jangan malu untuk tersenyum lepas setelahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7752 seconds (0.1#10.140)