MNC Life Lebarkan Sayap, Buka Kantor Pemasaran di Batam

Jum'at, 01 November 2019 - 14:04 WIB
MNC Life Lebarkan Sayap, Buka Kantor Pemasaran di Batam
MNC Life Lebarkan Sayap, Buka Kantor Pemasaran di Batam
A A A
BATAM - PT MNC Life Assurance kembali melebarkan sayapnya dengan membuka kantor pemasaran terbarunya di Batam, tepatnya di Plaza Ruko Air Mas, Blok A2 No 9, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, Batu Aji Batam, Kepulauan Riau. Chief Agency Officer MNC Life Assurance K Surya Dhamardji mengatakan, kantor pemasaran dibuka di Batam karena kota ini sangat strategis untuk pengembangan bisnis PT MNC Life Assurance.

"Kota Batam adalah sebuah kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau dengan jumlah penduduk tahun 2018 mencapai 1.329.773 jiwa. Hal tersebut berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS). Selain itu juga kota Batam merpakan salah satu kota yang sangat strategis. Hal itulah mengapa kami memilih kota Batam sebagai tempat kantor kami yang baru," jelas Surya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/11/2019).

Surya juga menuturkan, selain Batam, hingga saat ini kantor pemaasaran MNC Life Assurance telah tersebar di 14 kota, dan rencana akhir tahun 2019 ini, perseroan akan membuka beberapa kantor pemasaran baru di sejumlah kota antara lain di Palembang, Solo dan Malang.

“Saat ini kami terus melakukan penetrasi pasar dengan memperluas jaringan. Untuk membeli produk asuransi itu prosesnya harus dipermudah dan lebih cepat, nasabah bisa mendapat polisnya dalam satu hari melalui proses e-submission. Makanya, kami akan terus menambah jaringan dan melakukan perubahan ke digitalisasi," tuturnya.

Regional Sales Head wilayah Barat Erwansyah menambahkan, dengan adanya kantor pemasaran ini, akses masyarakat Batam terhadap asuransi bisa menjadi lebih baik. Selain itu, kantor pemasaran ini diharapkan bisa memberikan informasi dan juga edukasi masyarakat Indonesia akan sadar financial lebih merata.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9211 seconds (0.1#10.140)