BincangShopee Berikan Tips Traveling dengan Harga Miring

Sabtu, 02 November 2019 - 23:08 WIB
BincangShopee Berikan Tips Traveling dengan Harga Miring
BincangShopee Berikan Tips Traveling dengan Harga Miring
A A A
JAKARTA - Berlibur merupakan kebutuhan untuk menghilangkan penat dan mengisi kembali energi setelah menghadapi aktivitas sehari-hari. Tidak hanya destinasi luar negeri, destinasi lokal juga sangat menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman ataupun untuk bepergian sendiri. Keindahan alam, wisata serta ragam budaya yang ditawarkan oleh setiap daerah di Indonesia sudah menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun asing.

Tetapi biaya yang dibutuhkan untuk pergi berlibur tentu tidak sedikit, dan seringkali faktor biaya menjadi penghambat. Melihat permasalahan ini, Shopee mengadakan "BincangShopee: Keliling Indonesia Ramah Biaya", dengan diskusi dan workshop mengenai manfaat kemajuan teknologi dalam mengubah industri pariwisata dan menjadi solusi untuk merealisasikan liburan impian.

BincangShopee kali ini menghadirkan Kadek Arini, Travel Enthusiast; Ariev Rahman, Co-Founder Whatravel Indonesia dan Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee yang akan memberikan kiat-kiat untuk merencanakan destinasi dan biaya berlibur di Indonesia dengan harga yang ramah di kantong.

Christin Djuarto, Direktur Shopee, mengatakan sebagai platform e-commerce yang ingin menjawab segala kebutuhan pengguna, Shopee kembali menghadirkan inovasi terbaru yaitu button Pulsa, Tagihan, dan Tiket yang merupakan laman untuk pengguna mengakses berbagai produk digital.

"Memperkenalkan inovasi ini, kami mengadakan BincangShopee untuk membantu merencanakan perjalanan liburan yang murah dengan memanfaatkan teknologi dan penawaran menarik yang diberikan Shopee. Kami berharap setelah acara ini, Sobat Shopee dapat berkunjung ke destinasi liburan impian yang diinginkan tanpa butuh biaya yang besar," ujarnya, Sabtu (2/11/2019).

Bekerja sama dengan PT KAI, Shopee memberikan kemudahan untuk pengguna membeli tiket kereta dan memberikan pilihan dengan penawaran paling menarik.

Irene Margareth Konstantine, VP of Passenger Marketing PT KAI menambahkan, "Kami selalu berusaha untuk terus memberikan inovasi dan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berlibur menggunakan kereta api. Kami berharap kolaborasi bersama Shopee mendapatkan antusiasme yang tinggi dan dapat meningkatkan penggunaan kereta api sebagai moda transportasi untuk berlibur. Kami berharap pengguna Shopee dapat merasakan layanan yang baik, aman dan nyaman dalam memesan tiket kereta api secara online".

Dalam rangkaian kampanye 11.11 Big Sale, Shopee mempersembahkan Pulsa, Tagihan, dan Tiket Day di tanggal 5 November 2019. Pengguna dapat menikmati cashback hingga Rp750.000 saat membeli pulsa dan paket data atau untuk membayar tagihan listrik, serta membeli tiket pesawat maupun kereta.

Tidak hanya itu, hingga 11 November 2019 ada Pasti Diskon 50%, Gratis Ongkir Min. Belanja Rp0, Flash Sale Kilat Rp99 setiap hari, dan kesempatan memenangkan total hadiah Rp8 miliar dengan bermain Shopee Tangkap, dan penawaran menarik lainnya.

Bingung merencanakan perjalanan liburan? Yuk, ikuti tips dan trik ala Ariev Rahman (@arievrahman) mulai dari menentukan destinasi yang tepat hingga ke alokasi dana.

Merencanakan perjalanan secara matang
Mulai dari memilih destinasi liburan yang ingin dituju, dan jangan lupa untuk melakukan riset yang dalam mengenai daerah tersebut. Cari tahu bagaimana cara menuju ke daerah tersebut, dimana harus menginap, tempat wisata mana saja yang harus dikunjungi, dan kapan waktu yang tepat untuk berlibur disana.

Petakan pengeluaran selama berlibur
Kemudian, perkirakan saat liburan apa saja dan seberapa besar pengeluaran yang dibutuhkan. Mulai dari pengeluaran pokok, seperti transportasi dan akomodasi hingga pengeluaran tambahan yaitu oleh-oleh. Cari celah untuk mengurangi pengeluaran, misalnya dengan berjalan kaki dibanding banyak naik transportasi umum.

Saatnya untuk mengemas barang
Buat daftar barang-barang yang harus dibawa agar tidak ada yang tertinggal. Ingat, bawalah barang yang dibutuhkan saja! Simpan dan kemas barang bawaan secara rapi, barang jadi mudah ditemukan dan bebas biaya bagasi tambahan!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian Shopee 11.11 Big Sale, kunjungi https://shopee.co.id/11-11. Untuk aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3706 seconds (0.1#10.140)