FIFGROUP Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik Multifinance dengan Aset diatas 5 Triliun

Rabu, 06 November 2019 - 18:25 WIB
FIFGROUP Raih Penghargaan “Perusahaan Terbaik Multifinance dengan Aset diatas 5 Triliun”
FIFGROUP Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik Multifinance dengan Aset diatas 5 Triliun
A A A
JAKARTA - PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). Ajang penghargaan ini mengapresiasi sejumlah perusahaan yang unggul di berbagai bidang jasa.

Bertempat di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta (6/11/2019), dalam kesempatan berbahagia ini, FIFGROUP berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori Perusahaan Terbaik Multifinance dengan Asset diatas 5 Triliun dan Program Peduli Pendidikan APPI Tahun 2019.

Perusahaan-perusahaan finansial yang berhasil menorehkan kinerja dan prestasi gemilang, serta memiliki konsisten untuk senantiasa berada dalam koridor praktik berbisnis yang baik selayaknya memeroleh apresiasi. Penghargaan ini sudah di ikuti FIFGROUP sebanyak empat kali pada tahun 2016, 2017, 2018 dan 2019.

Ajang penghargaan kinerja dari APPI ini merupakan agenda rutin. Dewan juri dalam penghargaan ini bersifat independen yang berasal dari media massa dan anggota asosiasi. Perusahaan pembiayaan yang menjadi kandidat penerima penghargaan dipilih berdasarkan laporan keuangan pada 2018 dan kepatuhannya terhadap peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Operation Director FIFGROUP Setia Budi Tarigan dan AMF Head Of Human Capital & General Service Human Capital Industri Relation Officer Heru Setiyawan. Setia Budi Tarigan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengharagaan ini.

“Kami sangat bahagia karena FIFGROUP bisa memperoleh penghargaan dalam ajang ini. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membesarkan FIFGROUP, terutama kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mendukung kami,” kata Setia Budi
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)