Bidik Traveller, BCA dan JCB International Luncurkan Kartu Kredit BCA-JCB Black

Senin, 11 November 2019 - 14:41 WIB
Bidik Traveller, BCA dan JCB International Luncurkan Kartu Kredit BCA-JCB Black
Bidik Traveller, BCA dan JCB International Luncurkan Kartu Kredit BCA-JCB Black
A A A
JAKARTA - Tren kenaikan masyarakat Indonesia yang berlibur ke luar negeri setiap tahunnya yang tercatat cukup signifikan mendorong PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah yang gemar berpergian (travelling) dan berbelanja di Indonesia maupun luar negeri.

Peluang tersebut ditangkap BCA dan JCB International Indonesia sebagai anak perusahaan dari JCB International Co dengan meluncurkan kartu kredit BCA-JCB Black.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, peluncuran kartu kredit BCA-JCB Black ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah yang memungkinkan mereka untuk melakukan transaksi, perjalanan, dan pembelian produk di merchant-merchant domestik dan di luar negeri.

"Target pemegang Kartu Kredit BCA-JCB Black menyasar segmen affluent, khususnya individu atau keluarga yang gemar travelling dan berbelanja di luar negeri," ujar Jahja di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Kartu Kredit BCA-JCB Black memiliki penawaran eksklusif untuk nasabah BCA, antara lain double reward pada transaksi retail dan competitive forex rate bagi nasabah yang akan berpergian ke Singapura, Jepang, dan Korea Selatan. Selain itu, untuk transaksi internasional terdapat program cicilan 0% sampai 12 bulan dengan minimum transaksi sebesar Rp3 juta.

Pemegang Kartu Kredit BCA-JCB Black juga mendapatkan berbagai manfaat dan variasi layanan global yang berlaku pada kartu JCB domestik dan internasional, antara lain fasilitas airport lounge eksklusif gratis di Jepang, China, Hong Kong, Singapura, Korea, dan Thailand.

Kemudian, nasabah juga dapat menikmati JCB Plaza Lounge pada beberapa tujuan destinasi dan penerbangan kelas dunia: Tokyo, Paris, Honolulu, Hong Kong, Guam, dan Singapura.

Manfaat yang tidak kalah menarik lainnya ialah potongan harga pada berbagai merchant pilihan dan tempat makan domestik dan internasional yang bekerja sama dengan JCB.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6325 seconds (0.1#10.140)