Hanwha Life dan Bank IBK Indonesia Jalin Kerja Sama Bancassurance

Senin, 11 November 2019 - 15:45 WIB
Hanwha Life dan Bank IBK Indonesia Jalin Kerja Sama Bancassurance
Hanwha Life dan Bank IBK Indonesia Jalin Kerja Sama Bancassurance
A A A
JAKARTA - PT Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) dan PT Bank IBK Indonesia Tbk (Bank IBK Indonesia) secara resmi menjalin kerja sama bancassurance.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama bancassurance dilakukan CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom dan Direktur Utama Bank IBK Indonesia, Park Ju Yong pada Senin (11/11/2019) di Hotel Fairmont, Jakarta.

David Yeom menyambut baik kerja sama bancassurance Hanwha Life dengan Bank IBK Indonesia, yang merupakan sesama perusahaan finansial asal Korea Selatan.

"Kemitraan ini bersifat jangka panjang dan kami menargetkan premi tahunan ekuivalen (APE) sebesar Rp36,65 miliar selama lima tahun ke depan," ujar David Yeom.

Park Ju Yong menyatakan pihaknya akan fokus utama pada segmen UKM di Indonesia. "Kami harap kemitraan bancassurance Bank IBK Indonesia bersama Hanwha Life dapat memberikan proteksi dan manfaat lebih kepada nasabah kami".

Mulai November ini, seluruh nasabah Bank IBK Indonesia memiliki akses untuk menikmati manfaat proteksi dan investasi dari Sejahtera Maxima Link melalui 30 jaringan kantor Bank IBK Indonesia yang tersebar di wilayah Indonesia.

Dia pun akan terus mengembangkan kerja sama terkait asuransi dengan Hanwha Life Insurance Indonesia, seperti layanan asuransi gratis untuk nasabah payroll, serta produk dan layanan asuransi lainnya.

Head of Bancassurance Hanwha Life Insurance Indonesia, Hendro lrianto, menambahkan untuk produk Sejahtera Maxima Link sendiri menyediakan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun, serta fleksibilitas dalam menentukan penempatan dana investasi dan memilih asuransi tambahan (rider) yang sesuai dengan kebutuhan, seperti untuk perlindungan kesehatan, penyakit kritis, dan lain-lain.

Produk asuransi regular premium unit link ini juga memberikan fitur bonus loyalitas pada tahun ke10 dan ke-15, biaya akuisisi yang singkat dan rendah selama tiga tahun, penarikan sebagian dana (Withdrawal) tanpa biaya, dan fitur yang menjamin polis tetap aktif selama 5 tahun pertama.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6550 seconds (0.1#10.140)