Jakarta Garden City Raih Penghargaan Housing Estate Awards 2019

Kamis, 21 November 2019 - 19:03 WIB
Jakarta Garden City Raih Penghargaan Housing Estate Awards 2019
Jakarta Garden City Raih Penghargaan Housing Estate Awards 2019
A A A
JAKARTA - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk di Jakarta Timur, meraih penghargaan "The Most Favorite Middle Up House of Township Scale Housing In Jakarta" di ajang Housing Estate Awards (HEA) 2019.

Selain itu, Hyronimus Yohanes, General Manager Sales & Marketing Jakarta Garden City mendapatkan penghargaan "The Best Productive Primary Property Marketer".

Penghargaan ini didasarkan pada hasil survei yang telah dilakukan Tim Housing Estate. Adapun indikator yang digunakan untuk perumahan dan apartemen adalah volume dan/atau nilai penjualan mulai Januari hingga September 2019. Tercatat, sejumlah proyek-proyek properti berhasil menerima penghargaan karena tetap mencatat penjualan yang baik tahun ini kendati pasar properti secara umum masih mengalami kelesuan.

Berdasarkan hasil survei, proyek Jakarta Garden City meraih penjualan tertinggi, sebanyak 400 unit, rumah menengah harga Rp1,3 miliar ke atas di wilayah DKI Jakarta.

“Kami bersyukur dan bangga kembali menerima penghargaan ini. Kondisi pasar properti yang secara umum masih mengalami kelesuan tidak lantas membuat kami pesimis. Bahkan kami semakin bersemangat melakukan berbagai terobosan sehingga bisa meraih penjualan yang baik. Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih produk properti di Jakarta Garden City untuk dihuni maupun investasi. Jakarta Garden City merupakan pilihan yang tepat karena banyaknya kelebihan yang dimiliki sehingga tujuan membeli properti bisa tercapai," ujar Hyronimus Yohanes di Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Hyronimus Yohanes mengatakan, saat ini Jakarta Garden City menawarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, dengan harga rumah mulai dari Rp1,4 miliar sudah termasuk ppn, ruko mulai dari Rp4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp600 juta.

Untuk mempermudah masyarakat memiliki properti, Jakarta Garden City telah menggandeng sejumlah bank terkemuka di Indonesia seperti Mandiri, Permata Bank, UOB, Danamon serta CIMB Niaga yang menawarkan suku bunga KPR rendah.

Untuk mempermudah cara pembayaran bagi para customer yang ingin memiliki properti impian di Jakarta Garden City, juga diberikan keringanan pembayaran down payment (DP) mulai dari 5% hingga 20%, cicilan DP mudah hingga 36 kali serta berbagai kemudahan lainnya.

Salah satu upaya Jakarta Garden City untuk meningkatkan penjualan adalah dengan membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru dan telah resmi beroperasi pada awal September lalu.

"Kami membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang lebih representatif dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dan mampu memberikan ambience bagi para calon konsumen. Mengingat keberadaan Sales Gallery sangatlah penting, selain menampilkan produk-produk properti yang sedang dipasarkan, baik residensial maupun komersial, juga turut ditampilkan perencanaan kawasan Jakarta Garden City secara menyeluruh sebagai sarana meyakinkan konsumen akan banyaknya keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City," papar Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses.

Vice President Director PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan, menambahkan Jakarta Garden City telah menjelma menjadi Global City yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA dan beberapa Global Strategy Partners yang saling bersinergi dalam pengembangan proyek baru di Jakarta Garden City.

"PT Mitra Sindo Sukses terus membangun berbagai fasilitas di Jakarta Garden City. Fasilitas yang sudah tersedia di Jakarta Garden City antara lain AEON Mall Jakarta Garden City, pasar modern, area komersial, sekolah, dan pusat kuliner. IKEA pun sedang membangun gerai di seberang AEON Mall dan rencananya akan selesai dan dibuka pada tahun 2020," pungkas Sami Miettinen.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3544 seconds (0.1#10.140)