alexametrics

Hidupkan Kawasan, Meikarta Gelar Beragam Kegiatan

loading...
A+ A-
JAKARTA - Perkembangan proyek Meikarta cukup pesat terutama untuk proyek apartemen. Sejak September 2019, Meikarta sudah melakukan topping off sebanyak 8 tower. Pada 6 November 2019, pengembangan kota baru ini telah menggenapi menjadi 10 tower.

Sesuai dengan rencana pembangunan, Meikarta terwujud sebagai hunian apartemen dengan konsep super blok yang modern, mendekatkan hunian dengan pusat kegiatan bisnis dan hiburan.

Untuk menghidupkan kawasan kota baru itu, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta, menggelar beragam kegiatan. Salah satunya Meikarta Night Run 5K di Central Park Meikarta.



Chief Marketing Officer PT MSU, Lilies Surjono, berkata tujuan diadakan Meikarta Night Run ini adalah mensosialisasikan healthy living atau gaya hidup sehat bagi warga sekitar dan calon penghuni Meikarta pada khususnya.

"Jumlah peserta Meikarta Night Run ini diluar ekspektasi," kata Lilies dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/11/2019).

Kegiatan lari yang diikuti oleh 2.500 peserta umum, mulai dari anak muda, dewasa, pria dan wanita, semua berbaur menjadi satu sehingga tidak ada kategori khusus bagi pelari profesional. Hal ini karena konsep acara yang diusung Meikarta adalah kegembiraan berolahraga lari.

Lilies mengklaim, kegiatan olahraga lari ini menjadi unik karena diselenggarakan di malam hari dengan dimeriahkan dengan pesta kembang api, lampu-lampu di taman kota Central Park. Para peserta berlari mulai dari garis start di Meikarta Central Park dengan mengelilingi danau dan berakhir di kompleks apartemen District 1 Meikarta, sejauh 5 kilometer.

Central Park Meikarta merupakan taman kota yang indah seluas 105 hektar bertaraf internasional, yang dikhususkan para penghuni apartemen Meikarta untuk berolahraga dan berekreasi bersama keluarga.

"Pemandangan yang indah yang dimiliki oleh Central Park Meikarta, baik siang ataupun malam menjadi area outdoor yang pas bagi para penghuni Meikarta untuk berkegiatan luar ruangan," katanya.

Lintasan larinya yang mulus disertai dengan taman yang indah juga danau yang bersih dan luas menambah rasa menyatu dengan alam bagi pengunjung Central Park.

"Penyelenggaraan Meikarta Night Run 2019 ini, membuktikan Meikarta bukan hanya sekadar membangun tower-tower apartemen dan area hijau, namun juga turut serta membangun masyarakat untuk menjalankan hidup sehat dengan berolahraga agar memiliki fisik dan mental yang sehat," kata Lilies.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top