Baywalk Mall Pluit Beroperasional Normal

Jum'at, 06 Desember 2019 - 22:34 WIB
Baywalk Mall Pluit Beroperasional Normal
Baywalk Mall Pluit Beroperasional Normal
A A A
JAKARTA - Baywalk Mall Pluit, dari kemarin hingga saat ini tetap beroperasional normal. Tenant yang selama ini beroperasi di pusat perbelanjaan utama di Jakarta Utara ini, juga dapat tetap menjalankan bisnis seperti biasanya.

Setiawan Susilo, Center Director Baywalk Mall Pluit menjelaskan manajemen saat ini telah melunasi kewajiban pajak yang sebelumnya diberitahukan oleh pemerintah daerah melalui stiker yang ditempel di mall.

"Sebenarnya masalah pajak ini sedang dalam proses administrasi kami, dan sekarang sudah lunas. Peristiwa ini tidak pernah terjadi sebelumnya, karena Baywalk Mall Pluit selalu patuh dan tertib dalam aspek administrasi, termasuk kewajiban pajak. Kami sampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari Pemprov DKI Jakarta selama ini," ungkap Setiawan Susilo, Jumat (6/12/2019).

Wakil Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta Yuandi Bayak Miko juga menegaskan hal yang sama. "Selama ini, Baywalk Mall Pluit merupakan pusat perbelanjaan yang taat pajak, dan saat ini telah dilakukan pelepasan stiker tersebut oleh pihak kami," ungkap Yuandi.

Setiawan menjelaskan bahwa aktivitas di Baywalk Mall Pluit tetap ramai seperti biasa. Menjelang Natal dan Tahun Baru, pengunjung dapat menikmati berbagai acara menarik yang disajikan, antara lain Live Show & Meet and Greet Gogo Dino, Christmas Choir, Magic Show, Santa Parade juga beberapa kegiatan School Performance. "Selain itu tenant-tenant kami juga memberikan berbagai penawaran menarik berupa diskon dan pembelanjaan berhadiah," tukasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7490 seconds (0.1#10.140)