Rayakan Natal bersama Doraemon and Friends di PIK Avenue

Senin, 16 Desember 2019 - 16:27 WIB
Rayakan Natal bersama Doraemon and Friends di PIK Avenue
Rayakan Natal bersama Doraemon and Friends di PIK Avenue
A A A
JAKARTA - Terkenal sejak tahun 1980-an, sosok robot kucing asal Jepang, Doraemon, masih mencuri perhatian banyak kalangan. Atraksi dan tingkah lakunya yang menggemaskan membuat kehadiran Doraemon selalu dinanti baik anak-anak maupun dewasa. Oleh sebab itu, dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru, PIK Avenue menggelar Doraemon Christmas Gadget Town.

Doraemon Christmas Gadget Town akan berlangsung mulai 22 November sampai 5 Januari 2020. Selama event berlangsung, pengunjung PIK Avenue dapat bertemu dengan Doraemon dan para sahabatnya yaitu Nobita, Shizuka, Gian, Suneo dan Dorami.

Ada 30 patung Doraemon dengan berbagai ekspresi yang disebar, flying Doraemon dan Dorami sebesar 5 meter yang terbang di atrium, Doraemon Inflatable Playland dan Doraemon raksasa terbesar di Asia Tenggara yang pertama kali di Indonesia bisa disaksikan di PIK Avenue.

Sesuai dengan temanya yaitu gadget town, pengunjung juga bisa mencoba secara langsung gadget Doraemon seperti Air Cannon, pintu ajaib bahkan masuk ke mesin waktu di kamar Nobita.

Zico Rosano Hansakarya selaku Marcomm Manager PIK Avenue menjelaskan, “Doraemon sudah menjadi sosok yang iconic bagi banyak orang mulai dari anak-anak hingga dewasa. Nah, bertepatan dengan liburan natal dan tahun baru yang menjadi ajang kumpul keluarga, PIK Avenue menghadirkan beraneka ragam kegiatan dan wahana bermain melalui Doraemon Christmas Gadget Town,” Katanya.

Pengunjung PIK Avenue yang ingin berjumpa dengan Doraemon & friends, dapat hadir setiap Jumat sampai Minggu pada bulan Desember, 3 – 5 pada bulan Januari 2020 dan pada hari-hari spesial yaitu 25 Desember, 31 Desember, dan 1 Januari pukul 18.00 dan 20.000 WIB di main atrium.

Pada acara tersebut, Zico menjelaskan bahwa pengunjung dapat menikmati Live Show serta Meet and Greet Doraemon and Friends hanya dengan pembelanjaan official merchandise Doraemon senilai Rp 200.000 di SedayuOne Digital Hub PIK Avenue atau pembelanjaan sebesar Rp 500.000 di Doremon retail area, atrium PIK Avenue. Selain itu, pengunjung juga bisa bermain di Inflatable Playland yang menawarkan air cannon with AR dan mewarnai digital.

Zico juga menambahkan, tidak hanya aktivitas, area PIK Avenue Mall akan disulap sedemikian rupa dengan konsep Doraemon. Bahkan, Doreamon raksasa setinggi lebih dari 10 meter telah disiapkan untuk memeriahkan dekorasi dan ini adalah yang tertinggi di asia tenggara juga pertama di Indonesia. Pengunjung juga bisa bermain di Doraemon playland yang pertama di Indonesia. Kami berusaha menawarkan entertainment, experience dan education untuk memberikan aktivitas liburan yang seru dan momen yang tak terlupakan bagi pengunjung setia PIK Avenue.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai jadwal event dan promo dari PIK Avenue, kunjungi website www.pikavenue.com atau instagram @pikavenue.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6370 seconds (0.1#10.140)