ICEFEST 2019, Nestudio Hadirkan Koleksi Interior Velvety Teal

Kamis, 19 Desember 2019 - 20:25 WIB
ICEFEST 2019, Nestudio Hadirkan Koleksi Interior Velvety Teal
ICEFEST 2019, Nestudio Hadirkan Koleksi Interior Velvety Teal
A A A
JAKARTA - Menyambut momen Natal dan libur akhir tahun, Nestudio hadir dalam acara ICEFEST 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 19-29 Desember 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City. Gelaran perdana ICEFEST 2019 di Indonesia ini mengusung tema "A Journey to Winter Village".

Dalam pameran ICEFEST 2019, Nestudio menghadirkan seri koleksi Velvety Teal pada booth D907 di Hall 9. Koleksi bernuansa biru kehijauan ini dipamerkan dalam konsep booth “Winter Christmas” yang melahirkan ambiance detail interior yang festive dan elegan, dalam menyambut Natal dan tahun baru.

Kombinasi warna biru kehijauan yang unik berpadu dengan gold melahirkan ambiance detail interior elegan yang berkelas pada interior. Ada pula perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari pada booth yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu AM/PM Experience, untuk menawarkan sensasi pengalaman berbelanja yang baru.

Selain koleksi Velvety Teal, Nestudio pada kesempatan ini juga memperkenalkan set “Stylish Home Package” untuk pilihan set interior, yang disesuaikan dengan besaran jenis tempat tinggal Anda. Mulai dari tipe apartement studio, one bed room dan two bed room hingga paket set two bed room house.

“Kami percaya Nestudio menjadi jawaban bagi para konsumen yang menginginkan sebuah tampilan interior masa kini yang stylish namun tetap fungsional. Seri koleksi terbaru dari Nestudio ini diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik dan membuat suasana hunian terasa nyaman,” ucap Marketing Nestudio Felix Wirawan di Tangerang, Kamis (19/12/2019).

Paket value bundling set “Stylish Home Package” diciptakan untuk hunian terbatas, namun tetap terlihat stylish dengan budget terjangkau. “Sehingga paket ini diharapkan menjadi pilihan praktis untuk para konsumen dalam menata interior yang stylish, elegan dan terjangkau. Harga set “Stylish Home Package” bisa didapatkan mulai dari Rp 37 jutaan saja. Paket yang ditawarkan sudah termasuk set pilihan furniture untuk ruang duduk, ruang makan hingga kamar tidur,” kata Felix Wirawan.

Menggunakan material berkualitas dengan pilihan warna yang timeless serta detail eksklusif seperti aksen brass finishing, two tone upholstery hingga piping yang elegan, membuat Netsudio tampil chic dan cozy pada interior. Pada acara festival keluarga yang berlangsung selama 11 hari tersebut, pengunjung akan merasakan langsung berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan juga pengalaman berbelanja yang dikemas dalam nuansa musim dingin.

Seperti pada pameran-pameran sebelumnya, kali ini Nestudio juga memberikan penawaran khusus bagi pengunjung dengan berbagai promo menarik. Antara lain seperti diskon sampai dengan 59% untuk produk lampu, hingga diskon jutaan rupiah untuk produk furniture. Ada pula special produk promo aksesoris mulai dari Rp99.000 hingga bantal sofa dengan corak warna warni yang festive hanya Rp 119.000 saja.

Selain itu bagi Anda yang mengunjungi Booth Nestudio dan melakukan pembelian selama event ICEFEST 2019, Anda dapat menikmati harga spesial untuk semua produk new arrival serta promo gratis ongkir untuk pengiriman produk untuk area Jabodetabek.

Menambah keseruan berbelanja, Nestudio tidak lupa kembali mengadakan kompetisi NestClick, ajang selfie dan foto area booth Nestudio yang berhadiah langsung bagi semua pengunjung. Anda hanya perlu berfoto di booth Nestudio lalu post dan tag foto ke @Nestudio.com di laman media sosial #nestudioatICEFEST2019.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)