Bisnis Kuliner Kian Inovatif, Caper Tawarkan Minuman Cokelat Lokal Berkualitas

Minggu, 22 Desember 2019 - 16:16 WIB
Bisnis Kuliner Kian Inovatif, Caper Tawarkan Minuman Cokelat Lokal Berkualitas
Bisnis Kuliner Kian Inovatif, Caper Tawarkan Minuman Cokelat Lokal Berkualitas
A A A
TANGERANG - Usaha kuliner minuman masa kini bernama Cafe Anti Baper atau disingkat Caper terus menyajikan cita rasa coklat dengan kualitas terbaik di berbagai kota. Coklat kakao kualitas terbaik yang diolah dari kebun Sulawesi, kenikmatannya tak kalah dari rasa produk coklat eropa.

Varian olahan minuman berbahan kakao hasil racikan Caper pun dihadirkan dengan harga yang terjangkau semua kalangan. Caper sendiri membandrol produknya dari Rp8.000 sampai Rp15.000.

"Dengan kisaran harga tersebut tentu konsumen dari berbagai golongan kelas ekonomi dapat menikmati rasa coklat racikan Caper. Dengan desain kemasan cup yang menarik dan instagramable, terlebih adanya kalimat lucu yang tertulis di badan cup," ujar Owner Caper Stephen Lesmana di Tangerang, Minggu (22/12/2019).

Varian rasa minuman caper lengkap dan up to date, mulai dari brown sugar milk, kopi, sampai greentea matcha. Untuk menu signature, dipakai olahan coklat nomer satu seperti chocolate butterscoth cheese. Perpaduan coklat, krim keju, dan popping bobba yang meletus saat sampai di mulut, siap membuat siapa saja ketagihan untuk terus meminumnya.

Varian unik lainnya adalah chocolate blacforest cheese. Sajian coklat, keju, dan racikan rahasia Caper, dapat menciptakan kesan sedang memakan kue blacforest ketika meminumnya. Tentu untuk yang suka dengan kue tersebut pasti ketagihan ketika meneguk chocolate blacforest cheese.

Untuk topping, pelanggan dapat memilih bubble, popping bobba, dan choki-choki ataupun oreo. Rasa yang mewah dan unik serta harga yang terjangkau membuat minuman berbahan coklat lokal ini digemari oleh berbagai kalangan, terlebih generasi milenial.

Usaha minuman masa kini yang berdiri tahun 2017, seharinya dapat menjual sampai ratusan cup di setiap gerainya. Komitmen untuk membuat coklat lokal menjadi minuman kualitas dunia dengan harga jual terjangkau menjadi faktor penujang banyak fans yang mulai menyukai minuman Caper.

Minuman Caper juga menjadi bukti kalau coklat lokal yang diolah dengan tepat dapat menghasilkan sajian yang tak kalah nikmat dengan olahan cokelat impor. Caper berkomitmen untuk terus menjaga kualitas dan mengolah bahan baku kebun lokal menjadi minuman bintang 5 yang dapat dinikmati berbagai kalangan.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6244 seconds (0.1#10.140)