alexametrics

PAL Express Buka Perbangan Manado-Davao Akhir Maret 2020

loading...
A+ A-
MANADO - Geliat bisnis maskapai penerbangan di Sulawesi Utara (Sulut) akan bertambah ramai dengan bakal masuknya PAL Express (2P) mulai 31 Maret 2020.

Philippine Airlines akan membuka penerbangan langsung dari Manado ke Davao (Filipina) tiga kali seminggu setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu yang akan dioperasikan oleh PAL Express (2P) yaitu anak perusahaan Philippine Airlines.

Area Manager Indonesia Philippine Airlines, Bryan Leonard Sansolis, dalam keterangan tertulisnya, menjelaskan penerbangan tersebut akan menggunakan pesawat turboprop modern Bombardier Dash8, Q400 NextGen dengan kapasitas 86 tempat duduk.



"Time schedule dari Manado berangkat pukul 17:45 WITA, dan tiba Davao pukul 19:30 waktu setempat. Sedangkan dari Davao berangkat pukul 15:00 waktu Davao dan tiba di Manado pukul 16:45 WITA," ujarnya, Selasa (24/12/2019).

Menurutnya, penumpang juga bisa melanjutkan penerbangannya menggunakan maskapai Philippine Airlines dari Davao ke berbagai kota tujuan domestik, dan kota-kota tujuan internasional lainnya di wilayah Asia, Timur Tengah, Eropa, Amerika Serikat dan Kanada, Australia, Selandia Baru, serta Papua Nugini.

Kata dia, beberapa agen travel termasuk kantor Philippine Airlines sudah menawarkan tiket melalui sistem daring.

"Sejauh ini, Philippine Airlines melayani penerbangan ke Indonesia sebanyak 17 kali seminggu. Yaitu 10 kali ke Jakarta dan 7 kali ke Denpasar, dengan menggunakan pesawat Airbus baru A321 Neo," pungkasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top