MNC Finance Ganjar Top Agen dengan Mobil dan Emas Batangan

Kamis, 09 Januari 2020 - 22:02 WIB
MNC Finance Ganjar Top Agen dengan Mobil dan Emas Batangan
MNC Finance Ganjar Top Agen dengan Mobil dan Emas Batangan
A A A
JAKARTA - MNC Finance memberikan apresiasi kepada sales agent yang telah memberikan kontribusi kepada perusahaan selama tahun 2019 dalam bentuk hadiah berupa mobil dan emas batangan kepada masing-masing top elite agent. Direktur Utama MNC Finance, Gabriel Mahjudin mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang baik antara Sales Agent dengan MNC Finance.

"Tentunya kami tidak bisa berdiri sendiri. Sales agent merupakan salah satu kontributor yang besar bagi MNC Finance dan kami berterima kasih kerjasama yang selama ini terjalin berjalan positif sampai saat ini," ujar Gabriel dalam acara gathering bersama para Sales Agent rekanan di Jakarta, Kamis (9/1/2020).

Perseroan juga memberikan penghargaan atas performa sepanjang tahun 2019 dan terpilih 3 orang pemenang sebagai Top Elite Agent. Secara berurutan, penghargaan Top Elite Agent 1 diraih oleh Dony Candra, Top Elite Agent 2 diraih oleh Antoni, dan di posisi ketiga, Sahat Humisar Simanjuntak meraih Top Elite Agent 3.

Masing-masing top elite Agent berhak membawa pulang satu unit mobil dan emas batangan. Selain 3 Top Elite Agent tersebut, MNC Finance juga memberikan apresiasi kepada Reginald Wijaya yang meraih penghargaan sebagai Top Newcomer Elite Agent dan hadiah berupa emas batangan.

Gabriel berharap, ke depannya kerjasama dengan setiap mitra bisa menjadi lebih baik dan semakin berkembang. MNC Finance pun berkomitmen untuk dapat menjadi perusahaan pembiayaan yang lebih dikenal di Indonesia. "Di tahun 2020, saya harap kita tingkatkan kerja sama yang sudah baik ini agar bisa memberikan dampak majunya perekonomian masyarakat," ungkapnya.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan, MNC Finance menyadari bahwa meningkatnya jumlah kelas menengah di Indonesia dalam satu dekade terakhir mendorong tingkat konsumsi masyarakat ke arah yang lebih tinggi. Keberadaan dan fungsi perusahaan pembiayaan sebagai salah satu alternatif masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya semakin menjadi tidak terpisahkan, terutama pada kalangan kelas bawah dan menengah.

Berangkat dari pemahaman tersebut, MNC Finance hadir dan memberikan solusi untuk pembiayaan bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan, serta sebagai modal awal dari usaha mereka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7065 seconds (0.1#10.140)