MNC Leasing Targetkan Aset Tumbuh Dua Kali Lipat di 2020

Selasa, 14 Januari 2020 - 16:41 WIB
MNC Leasing Targetkan Aset Tumbuh Dua Kali Lipat di 2020
MNC Leasing Targetkan Aset Tumbuh Dua Kali Lipat di 2020
A A A
JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) memasang target pertumbuhan total aset dua kali lipat di tahun 2020 dari tahun sebelumnya. Direktur utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala mengatakan, untuk mencapai target tersebut MNC Leasing tetap akan mengandalkan pembiayaan berbasis aset sebagai kekuatan utama.
Di samping itu, MNC Leasing juga fokus mempersiapkan pembiayaan anjak piutang dan operating lease kendaraan operasional sebagai salah satu tulang punggung yang diandalkan pada tahun 2020. Tidak ketinggalan pula Unit Usaha Syariah MNC Leasing, ditargetkan untuk dapat tumbuh maksimal dengan produk pembiayaan utama pembiayaan porsi dana haji.
"Diharapkan dengan berjalannya seluruh bisnis ini, target untuk go double di tahun 2020 dapat tercapai," ujar Paulus di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Perseroan hari ini menggelar kerja nasional (Rakernas) yang mengusung tema "Victory in Harmony". Rakernas berlangsung selama empat hari, dari tanggal 14-17 Januari 2020. Dua hari pertama akan fokus pada rakernas untuk membahas strategi bisnis tahun 2020, sedangkan dua hari berikutnya akan difokuskan untuk pelatihan karyawan.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, dirinya optimistis karena yakin dengan kinerja tim manajemen. Manajemen diharapkan mampu melaksanakan bisnis model yang dinilai baik dengan kecepatan dan kerja sama tim. Karena itu komunikasi satu dan lainnya sangat penting.

"Tantangan bisnis leasing tahun ini adalah funding dan tingkat bunga. Selain itu harus mendapatkan debitur yang punya kredibilitas," ujarnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8563 seconds (0.1#10.140)