Laporan dari Brunei Darussalam

Hadiri ATF Brunei, Wamen Angela Singgah di Paviliun Indonesia

loading...
Hadiri ATF Brunei, Wamen Angela Singgah di Paviliun Indonesia
Hadiri ATF Brunei, Wamen Angela Singgah di Paviliun Indonesia
A+ A-
BANDAR SERI BEGAWAN - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo hari ini melakukan kunjungan singkat ke Paviliun Indonesia di arena Travel Exchange (Travex) 2020, Bridex Convention Center, Jerudong, Brunei Darussalam.

Travex 2020 adalah ajang pameran pariwisata negara-negara Asia Tenggara sekaligus temu para pelaku industri pariwisata se-ASEAN untuk melakukan kesepakatan bisnis sebagai buyers maupun sellers untuk produk, jasa, maupun paket-paket lainnya.

Angela saat berkunjung ke Paviliun Indonesia didampingi Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam Sujatmiko. Keduanya menyapa para pengunjung dan sempat mencicipi beberapa jajanan pasar yang dihidangkan gratis untuk pengunjung di atas gerobak angkringan khas Yogyakarta.

Angela juga sempat berbincang akrab dengan Menteri Sumber Daya Primer dan Pariwisata Brunei Dato Seri Setia Awang Haji Ali bin Apong. Mereka berbincang sambil menikmati kopi khas Tanah Air yang juga disajikan gratis di Paviliun Indonesia.



Dibanding negara-negara lain, area Paviliun Indonesia di Travex tampak paling luas dan paling atraktif dengan didominasi ornamen stupa Candi Borobudur di sekelilingnya.

Setelah sekitar 15 menit, Angela pun meninggalkan arena Travex untuk bersiap menghadiri upacara pembukaan ASEAN Tourism Forum (ATF) 2020 nanti malam di The Empire Brunei, resor bintang lima di pinggir pantai, sekitar 22 km barat laut Bandar Sri Begawan.

Travex merupakan bagian dari ASEAN Tourism Forum (ATF) sebagai ajang tahunan pertemuan para menteri, pejabat senior dan sejumlah asosiasi yang terkait dengan industri kepariwisataan di Asia Tenggara.



Seluruh rangkaian acara akan berakhir pada Jumat 16 Januari mendatang, dilanjutkan peluncuran Brunei-China Tourism Year pada 17 Januari 2020.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top