Resmi Perdagangkan Zilliqa, Tokocrypto Gelar Trading Competition

Kamis, 16 Januari 2020 - 21:25 WIB
Resmi Perdagangkan Zilliqa, Tokocrypto Gelar Trading Competition
Resmi Perdagangkan Zilliqa, Tokocrypto Gelar Trading Competition
A A A
JAKARTA - Tokocrypto, pedagang aset kripto yang terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI secara resmi mengumumkan bahwa Zilliqa (ZIL) mulai diperdagangkan secara resmi pada hari ini dengan pairing Rupiah. Sebagai salah satu platform blockchain dengan skala korporasi yang didirikan di Asia Tenggara, terdaftarnya Zilliqa di Tokocrypto hadir pada saat yang sangat tepat, karena Zilliqa ingin terlibat lebih jauh dengan para pelanggan di Indonesia dan membantu mendorong ekosistem aset kripto lebih jauh.

“Dengan tujuan untuk mendorong adopsi yang lebih besar di kawasan Asia Tenggara, sangat penting bagi Zilliqa untuk lebih terlibat dengan komunitas di masing-masing wilayah, termasuk Indonesia. Dengan Singapura sebagai basis, kami memahami kebutuhan unik konsumen dan pemain industri di Indonesia, dan menjadikan mereka sebagai pasar penting dalam ekspansi kami,” ujar President & Chief Scientific Officer Zilliqa Amrit Kumar lewat keterangannya, Kamis (16/1/2020).

Sambung dia menambahkan, berkat kolaborasi dengan Tokocrypto, pedagang dan calon pemegang koin akan dapat dengan mudah membeli dan memperdagangkan ZIL dengan jaminan penyimpanan yang aman dan biaya perdagangan yang kompetitif. Berpusat di London dan Singapura, Zilliqa adalah platform blockchain berperforma tinggi dengan kemitraan bisnis yang mapan di bidang periklanan digital, game, layanan keuangan dan pembayaran.

Baru-baru ini, Zilliqa bermitra dengan penyedia pembayaran fintech Asia Tenggara terkemuka, Xfers untuk menghadirkan layanan pembayaran berkemampuan blockchain ke lebih dari 500.000 pedagang dan pengguna di Singapura dan Indonesia. Kolaborasi ini kemudian diperluas untuk mendukung pilot stablecoin Xfers ’StraitsX-Zilliqa akan memperkuat XSGD dan XIDR, yang masing-masing dipatok 1: 1 terhadap dolar Singapura dan Rupiah Indonesia.

CEO Tokocrypto Pang Xue Kai mengaku, sangat bangga untuk menyambut kehadiran Zilliqa di dalam platform Tokocrypto sebagain koin baru pertama yang diperdagangkan di tahun 2020.

“Selain kini berada di peringkat 79 Coin Market Cap, Zilliqa juga telah berhasil mengimplementasikan sharding dan berhasil mencatatkan rekor sebanyak 2.825 transaksi perdetik dalan uji jaringannya. Dengan transaksi berkecepatan tinggi ini, Zilliqa telah berhasil menyelesaikan salah satu tantangan terbesar dalam teknologi blockchain," sambung Pang Xue Kai.

Dalam rangka menyambut kehadiran Zilliqa, Tokocrypto juga mengadakan sebuah trading competition untuk para nasabahnya. Kompetisi ini berlangsung sejak hari ini, dan berakhir pada 5 Februari 2020 dengan memperebutkan hadiah dengan nilai lebih dari Rp25 juta. Selain itu dalam waktu dekat, Tokocrypto dan Zilliqa juga akan mengadakan meet up komunitas di Jakarta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7718 seconds (0.1#10.140)