Depo Bangunan Tarik Undian Tahap Pertama 8 Miliar 2019

Senin, 20 Januari 2020 - 17:56 WIB
Depo Bangunan Tarik Undian Tahap Pertama 8 Miliar 2019
Depo Bangunan Tarik Undian Tahap Pertama 8 Miliar 2019
A A A
JAKARTA - Penarikan undian tahap utama Depo Bangunan serentak dilakukan pada 11 Januari 2020 di gerai Tangerang Selatan dan Malang. Undian berhadiah Rp8 miliar tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan dan pengunjung yang berbelanja di supermarket bahan bangunan itu.

President Director Depo Bangunan, Kam Kettin menjelaskan, periode undian berhadiah itu dimulai dari 1 Februari 2019 dan berakhir 31 Desember 2019. "Ketentuannya, setiap belanja minimum Rp500 ribu pelanggan mendapatkan satu kupon silver serta belanja Rp2,5 juta memperoleh kupon gold untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp8 miliar," ujar Kam Kettin dalam keterangan resminya.

Hal itu terdiri dari hadiah uang tunai, Voucher Belanja, Sepeda Motor dan Televisi 50. Hadiah tahap utama mengundi 12 paket uang tunai Rp100 juta untuk pemenang kupon gold dan 19 paket uang tunai Rp30 juta untuk pemenang kupon silver. Ada juga 29 sepeda motor dan 85 TV ukuran 50 inci untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold dari gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor, dan Bekasi.

Khusus gerai Sidoarjo, Malang, dan Denpasar, pihaknya mengundi tujuh paket uang tunai masing-masing Rp100 juta untuk pemenang kupon gold, 12 paket uang tunai masing-masing Rp30 juta untuk pemenang kupon silver, 17 sepeda motor, dan 52 TV 50 inci untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold.

Penarikan Undian Berhadiah di tangal 11 januari 2020 merupakan kelanjutan dari penarikan undian tahap pertama yang telah dilaksanakan dengan membagikan hadiah paket uang tunai dan voucher belanja hadiah sebanyak 64 paket uang tunai Rp35 juta. Serta pemenang Kupon Gold dan 320 lembar Voucher Belanja Rp5.000.000 juta.

Ditambah pemenang Kupon Silver di seluruh gerai Depo Bangunan, baik gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Sidoarjo, Malang, Bandung, Denpasar, Bogor dan Bekasi. Penarikan undian tahap pertama telah dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2019 di gerai Tangerang Selatan untuk mengundi Kupon Undian yang terkumpul dari gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi.

Serta 14 Juli 2019 di gerai Depo Bangunan Sidoarjo mengudi Kupon yang terkumpul dari gerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar. Penarikan Undian Tahap Utama ini juga akan membagikan penghargaan / Apresiasi kepada sponsor terselenggaranya acara Undian Berhadiah 8 Milyar 2019 di antaranya Avian Brand, No Drop, Sandimas, Oulu, Jotun, Shimizu, Rinnai, Panasonic Lighting, Panasonic, Nippon Paint, Elastex, Hugo, Danapaint, Dulux, Catylac, Milan, In-Lite, Bital, Electrolux, Makita, Premio.

Bondall, NLG, San-Ei, Hasston, Dupon, Meridian, Mu, Unikey, Waser, Toto, Centro, Ikad, Royal, AER, Profil Tank, Blanco, Evomab, Alco, Grundfos, Lumina, Ariston, Tecnogas, Mowilex, Roman, Philips, KDK, Modena, Sika, Bosch, Asian Paint, Activ, Sellery, Black&Decker, Onda, AM, Onduline, Penguin, Waterplus, Kansai Paints, American Standard, Propan, Teka, KIA, Sanyo, Belezza, Thermor, Gradino, Signature, Accura, Summit, Aquaproof, Roca, dan Dekkson.

Seluruh rangkaian acara Penarikan Undian dilaksanakan di depan khalayak umum digerai-gerai tersebut agar para pelanggan dan khalayak bisa menyaksikan serta melihat secara langsung, agar pelanggan Depo Bangunan yang telah berbelanja dan memperoleh serta memasukkan Kupon Undiannya yakin bahwa kupon undian yang telah dimasukkan ke kotak pengumpulan benar-benar diundi dan ditarik secara terbuka di depan umum.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)