Layanan Streaming WeTV Hadirkan Drama Populer Bertabur Bintang

Senin, 27 Januari 2020 - 21:57 WIB
Layanan Streaming WeTV Hadirkan Drama Populer Bertabur Bintang
Layanan Streaming WeTV Hadirkan Drama Populer Bertabur Bintang
A A A
JAKARTA - Layanan streaming WeTV terus menyajikan konten-konten Mandarin original dan berkualitas dari Tencent, dimana bertabur bintang. Salah satunya dengan menghadirkan 'Cinta Abadi Seindah Mimpi' yang merupakan sekuel berikutnya dari drama fantasi romantis Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms setelah tiga tahun lamanya.

Head of Business Development and Marketing, PT. Tencent Technology Indonesia Lesley Simpson menyampaikan, bahwa WeTV selalu ingin memberikan hiburan terbaik dengan artis-artis ternama untuk fans di Indonesia.

"Kesuksesan dari serial dan juga artis - artis pemerannya membuat serial sekuel "Cinta Abadi Seindah Mimpi" sangat ditunggu - tunggu oleh fans serial dan bukunya di Indonesia. Oleh karena itu, WeTV menambahkan serial ini ke aplikasi kami dengan subtitle Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia dan Bahasa Mandarin. Untuk fans drama Tiongkok lain, WeTV juga siap menyajikan berbagai serial menarik yang dapat dinikmati dan di tonton secara legal di aplikasi WeTV," ungkapnya.

Jika penonton dalam sekuel sebelumnya sudah tidak asing lagi dengan Bai Feng Jiu (Dilraba Dilmurat), si Ratu Qing Qiu dan Dong Hua Dijun (Vengo Gao), sang mantan penguasa langit. Kali ini di sekuel “Cinta Abadi Seindah Mimpi’, kita akan fokus pada petualangan dan kisah cinta keduanya.
Layanan Streaming WeTV Hadirkan Drama Populer Bertabur Bintang

Demi mengulang sukses yang telah diraih di season pertama Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms, yang berhasil mengikat 50 miliar penonton online, season kedua "Cinta Abadi Seindah Mimpi" kembali memboyong aktor dan aktris berpengalaman.

Tak hanya dikenal karena kecantikan dan kepiawaian aktingnya di berbagai drama dan film layar lebar. Dilraba Dilmurat kembali hadir di season ini sebagai Bai Feng Jiu yang lucu dan menggemaskan, perannya yang menjadikannya idola masyarakat Tionghoa.

Dilraba Dilmurat disukai oleh banyak kalangan, termasuk bintang sepak bola dunia, Alexandre Pato. Mantan pemain AC Milan dan Chelsea menyatakan kecintaannya untuk Dilraba dengan membawa poster Dilraba mengelilingi lapangan ketika dia dan timnya memenangkan pertandingan dengan Jeonbuk Motors.

Di tahun 2018, Dilraba, aktris yang gemar makanan manis dan es krim ini berhasil mendapatkan The Golden Eagle Goddess, salah satu penghargaan bergengsi di Tiongkok. Aktor Gao Weiguang (Vengo Gao), kembali disandingkan dengan Dilraba di serial ini.

Vengo Gao memulai karir profesionalnya sebagai model dan berhasil menjadi juara ketiga di New Silk Road Model Look 2018. Ia memulai debut aktingnya di film Swords of Legends tahun 2014, The Interpreter di tahun 2016 dan seriall Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms yang melambungkan namanya di tahun 2017.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3359 seconds (0.1#10.140)