Angpao JNE Meriahkan Imlek 2571

Selasa, 28 Januari 2020 - 01:10 WIB
Angpao JNE Meriahkan Imlek 2571
Angpao JNE Meriahkan Imlek 2571
A A A
JAKARTA - Imlek menjadi momen meriah dan bertemunya seluruh keluarga untuk bersilaturahmi serta berbagi. Di momen ini, JNE pun ingin berbagi kebahagiaan dengan semua pelanggan setianya agar aktifitas pengiriman paket menjadi makin asyik. Oleh karena itu, berbagai program dan kegiatan disiapkan untuk pelanggan.

Pada 19 Januari-1 Februari, JNE menggelar program khusus di 15 kota, yaitu Medan, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Singkawang, Batam, Pontianak, Bogor, Tangerang, Semarang, Surabaya, Malang, dan Manado.

Program tersebut, seperti bagi-bagi merchandise menarik, dekorasi khas yang instagramable, pertunjukan Barongsai di tanggal 25 Januari, dan bonus 10 poin untuk member JLC.

Tidak hanya itu saja, JNE juga memberikan "angpao" lainnya untuk seluruh pelanggan setia yaitu diskon ongkir untuk pengiriman dengan tujuan luar negeri atau JNE International Service. Selama periode 25-31 Januari 2020, diskon ongkir 20% siap dinikmati oleh pelanggan yang mengirimkan paket dengan tujuan ke Singapura, China, Hong Kong, dan Taiwan sesuai persyaratan yang berlaku.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE, menyampaikan, "Mewakili seluruh manajemen dan karyawan JNE, kami mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2571 bagi yang merayakan, Gong Xi Fa Cai. Semoga di tahun ini mau pun tahun-tahun berikutnya, kita dapat terus meraih berbagai kesuksesan, sehingga dapat terus berbagi kebahagiaan terhadap sesama dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi bangsa serta negara".

Selama lebih dari 29 tahun, JNE telah menjadi bagian hidup banyak orang karena selalu berupaya maksimal untuk memenuhi kebutuhan pengiriman paket dengan menghadirkan beragam produk layanan atau fasilitas. Oleh karena itu dalam berbagai momen istimewa seperti hari-hari besar, JNE pun turut berpartisipasi dan merayakannya bersama masyarakat.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)