Suwardana Park Hadirkan Hunian untuk Generasi Milenial

Sabtu, 22 Februari 2020 - 14:16 WIB
Suwardana Park Hadirkan Hunian untuk Generasi Milenial
Suwardana Park Hadirkan Hunian untuk Generasi Milenial
A A A
JAKARTA - Suwardana Park optimistis pasar properti tahun ini semakin bangkit, dengan melihat kondisi makro ekonomi yang stabil dan kebijakan pemerintah yang dinilai positif.

Seiring perkembangan ekonomi yang stabil, Suwardana Park menghadirkan produk hunian kepada generasi milenial, berinvestasi, dengan mempertimbangkan faktor lokasi, fasilitas, nilai return yang menarik, dan harga yang terjangkau.

"Generasi milenial ini kebanyakan enggak mau ribet dan enggak mau susah payah, inginnya kalau mencari sesuatau ada disitu, juga inginnya dekat kemanapun. Selain itu identik dengan kemajuan teknologi, inginnya yang smarthome, atau bahkan instagramable, jadi maunya yang serba tersedia. Oleh karena itu, Suwardana Park menjadi sangat tepat sebagi pilihan hunian untuk kaum milenial," ujar Project Leader Suwardana Park, Satrio Mursandhi di Indonesia Properti Expo (IPEX) Jakarta, Sabtu (22/2/2020).

Satrio Mursandhi menambahkan selama pameran IPEX 2020 berlangsung, pihaknya menawarkan cash back booking fee 100% atau senilai Rp5 juta atau dalam bentuk voucher kepada konsumen,

"Apalagi pasar kaum millenial semakin sadar untuk segera memiliki hunian. Berdasarkan pemahaman itulah, kami terus berpikir kreatif untuk meningkatkan value produk yaitu Urbantown. Dengan terus meningkatkan pemenuhan atas kebutuhan dan keinginan kaum milenial yang cukup menantang," katanya.

Dia menerangkan bahwa pasar milenial merupakan pasar terbesar dan cenderung membutuhkan hunian yang berada di lokasi strategis, fungsional, konsep menarik, smart-tech. "Jadi untuk urusan pembayaran berupa iuran dan lain-lain, Suwardana Park menggandeng Narobil," lanjutnya.

Narobil adalah platform penagihan berbasis web-BUG siap menyempurnakan konsep smart green living dengan layanan smart billing system yang diklaim mempermudah para penghuni melakukan pembayaran Iuran Pengelola Lingkungan (IPL), service charge, maintenance charge dan berbagai pembayaran lainnya.

Untuk hunian apartemen tipe studio, Suwardana Park mematok harga mulai Rp222 juta. Jadi dengan harga Rp222 juta, generasi milenial sudah bisa memiliki apartemen dengan luas 22 meter persegi. Sedang untuk tipe yang lebih luas, 36 meter persegi, dengan 2 bed rooms seharga Rp360 juta.

Suwardana Park adalah hunian yang memadukan fitur eco-desain, aksesibilitas, fasilitas-fasilitas leisure dengan fltur otomasi dan eflsiensi hunian yang dapat anda kendalikan dalam satu genggaman.

Dari segi lokasi, Suwardana Park terletak di Jalan Raya Semplak (depan Lapangan Udara Atang Sanjaya), Bogor. "Jadi sangat mudah aksesnya," pungkas Satrio.

Suwardana Park bagian dari superblok Suwardana City seluas 8,8 hektar, yang terintegrasi dengan hunian, perkantoran dan pusat perbelanjaan.Berbagai fasilitas penunjang sepeni kolam renang, jogging track, outdoor gym, function room, outdoor children playground, taman rekreasi, taman bermain, dan roof top garden. Plus keamaan 24 jam non-stop dan shuttle bus gratis ke fasilitas pendukung.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0930 seconds (0.1#10.140)