Asya Gelar Serah Terima Cluster Semayang ke Pelanggan

Senin, 24 Februari 2020 - 09:29 WIB
Asya Gelar Serah Terima Cluster Semayang ke Pelanggan
Asya Gelar Serah Terima Cluster Semayang ke Pelanggan
A A A
JAKARTA - Asya, proyek hunian terpadu besutan pengembang properti PT Astra Modern Land, telah merampungkan cluster pertamanya yaitu cluster Semayang dan melakukan serah terima unit tersebut kepada pelanggan pada Rabu (19/2) lalu.

Cluster Semayang memiliki 211 unit yang sudah terjual seluruhnya. Hingga saat ini, hunian yang dibangun sejak Februari 2019 tersebut telah 90% selesai dibangun dan berhasil melakukan serah terima perdana tepat waktu pada Januari 2020.

Chief Marketing Officer PT. Astra Modern Land Irma Tjandra mengatakan, Cluster Semayang didesain untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup penghuninya. Rumah-rumah di dalam cluster Semayang dibangun dengan konsep ceiling yang lebih tinggi dibandingkan rumah kebanyakan, sehingga menyajikan kesan mewah dan nyaman, serta sirkulasi udara dan pencahayaan yang lebih baik dalam rumah.

Mengusung tagline “Beautiful Life, Beautiful Living”, Asya sangat memperhatikan kebutuhan akan tempat tinggal yang nyaman baik untuk keluarga muda maupun keluarga besar.

“Kami ingin menghadirkan sebuah hunian idaman yang nyaman dengan pemandangan danau yang indah sebagai wujud ‘oasis’ di jantung Jakarta Timur dengan ruang terbuka hijau yang luas, serta dapat menciptakan kualitas hidup yang sehat dan berkelanjutan bagi penghuni dan juga lingkungan,” kata Irma di Jakarta, Senin (24/2/2020).

Dia menuturkan, Asya dilengkapi dengan fasilitas komersial seperti pusat perbelanjaan AEON Mall, modern market, food garden dan beberapa tenant F&B, seperti McDonald’s dan Pizza Hut. Selain itu juga akan segera hadir IKEA dengan produk-produk khas dan spesialnya untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Kedua pusat perbelanjaan tersebut hanya selangkah dari Asya, tanpa perlu keluar dari kawasan.

Selain itu, Asya juga menyediakan fasilitas pendidikan di dalam kawasan dengan tersedianya Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis national plus. Di sekitar kawasan juga terdapat institusi pendidikan lainnya seperti Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, dan Al-Azhar. Sementara untuk fasilitas kesehatan, akan segera dibangun Mayapada Hospital, dan di sekitar kawasan terdapat Rumah Sakit Gading Pluit serta Mitra Keluarga.

Untuk mengembangkan Asya, Astra Modern Land menggandeng sejumlah konsultan asing dan lokal ternama antara lain Masterplan Consultant LWK&Partners Architects dari Hongkong, Landscape Consultant COEN dari Singapore, PTANG STUDIO Ltd dari Hongkong sebagai Interior Consultant, serta Airmas Asri dan PT Selaras Alam Archinova dari Indonesia sebagai Architect Consultant.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3525 seconds (0.1#10.140)