Ayo Makan Buah, Alfamidi Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Rabu, 04 Maret 2020 - 20:49 WIB
Ayo Makan Buah, Alfamidi Ajak Masyarakat Hidup Sehat
Ayo Makan Buah, Alfamidi Ajak Masyarakat Hidup Sehat
A A A
JAKARTA - Maraknya gaya hidup masyarakat perkotaan yang aktivitasnya semakin sibuk tetapi minim olahraga serta kurang penerapan gaya hidup sehat, membuat tubuh rentan terhadap penyakit. Ditambah dengan cuaca yang tidak menentu membuat daya tahan tubuh cenderung berkurang.

Untuk meningkatkan daya tahan tubuh salah satu hal sederhana yang dapat dilakukan adalah dengan membiasakan gaya hidup sehat termasuk membiasakan makan buah setiap hari. Alfamidi, sebagai salah satu pemain ritel modern skala nasional tergerak untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan Gerakan “AYO MAKAN BUAH”.

Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi mengatakan berbagai cara dilakukan Alfamidi untuk mengedukasi masyarakat di antaranya dengan menggelar road show di sembilan titik kota yaitu Jakarta, Depok, Yogyakarta, Surabaya, Makasar, Manado, Samarinda, Medan dan Palu. Road show juga menggandeng Chef Yuda Bustara yang dikenal sebagai chef dengan makanan sehatnya.

Kegiatan tersebut berupa demo healthy cooking, yang disertai juga ajakan mengolah sayur dan buah dengan lebih kreatif untuk hidangan anak-anak supaya mau makan buah dan sayur. Dalam event itu ada lomba mewarnai kertas bergambar buah, lomba makan buah untuk anak dan lomba kreasi salad. Dalam kesempatan tersebut juga diluncurkan jingle Ayo Makan Buah yang diharapkan dapat mengingatkan makan buah dengan cara yang lebih menyenangkan dan kreatif.

Rini menambahkan saat ini toko Alfamidi sudah menyediakan kebutuhan buah-buahan baik buah utuh maupun yang sudah dalam pack ready to eat berupa buah potong dan jus. "Untuk varian jus memang baru disebagian toko, kami sambil paralel disiapkan untuk semua toko, harapannya selain untuk keperluan belanja sehari-hari. Konsumen akan mencari buah baik yang siap konsumsi maupun buah utuh di Alfamidi dan bisa menjadi kebiasaan dalam keluarga," jelasnya.

Selain itu pada periode 16 Februari-30 April 2020 Alfamidi juga menggelar program undian Ayo Makan Buah, berhadiah 2 sepeda, 3 Jam Garmin, 3 Hurom Slow Juicer serta puluhan voucher belanja. Jadi tunggu apa lagi? Ayo makan buah ke Alfamidi !!
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)