Jakarta Garden City Pasarkan Kavling Siap Bangun

Kamis, 05 Maret 2020 - 05:15 WIB
Jakarta Garden City Pasarkan Kavling Siap Bangun
Jakarta Garden City Pasarkan Kavling Siap Bangun
A A A
JAKARTA - Tingginya permintaan masyarakat membuat Jakarta Garden City kembali memasarkan kavling siap bangun di lokasi premium. Jakarta Garden City merupakan kawasan seluas 370 hektar yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk di Jakarta Timur.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, mengatakan produk ini bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin berinvestasi dalam bentuk kavling siap bangun yang aman, bersertifikat, harga terjangkau, serta berada di kawasan yang prospektif.

Helen menambahkan banyak keuntungan yang bisa didapat masyarakat dengan membeli Kavling Siap Bangun di Jakarta Garden City. Antara lain berada di lokasi premium yang tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung seperti di klaster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, Thames, Cassia, Zebrina, Lantana, Alamanda, D’banyan, dan Palm Spring. "Pembeli bisa mendesain sendiri rumah impian sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli," ujar Helen Hamzah, Rabu (4/3/2020).

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes, menerangkan saat ini tersedia 122 unit Kavling Siap Bangun di Jakarta Garden City, dengan harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp6 miliar per unit.

Untuk ukuran kavling yang dipasarkan yakni mulai dari 75 m2 sampai 511 m2. Pembeli bisa membeli dengan berbagai cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT).

"Jakarta Garden City juga memberikan promo pembelian Kavling Siap Bangun seperti pembeli dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya pengalihan hak sebanyak satu kali dan diskon langsung hingga 20%," ungkap Hyronimus Yohanes.

Helen Hamzah mengatakan, salah satu upaya Jakarta Garden City untuk meningkatkan penjualan adalah dengan membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru dan telah resmi beroperasi pada tahun lalu.

"Kami membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang lebih representatif dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dan mampu memberikan ambience bagi para calon konsumen," terangnya.

Mengingat keberadaan Sales Gallery sangatlah penting, selain menampilkan produk-produk properti yang sedang dipasarkan, baik residensial maupun komersial, juga turut ditampilkan perencanaan kawasan Jakarta Garden City secara menyeluruh sebagai sarana meyakinkan konsumen akan banyaknya keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City.

Saat ini, Jakarta Garden City menawarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, dengan harga rumah mulai dari Rp1,4 miliar sudah termasuk PPN, ruko mulai dari Rp4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp600 jutaan.

"Berbagai fasilitas di Jakarta Garden City terus dibangun. Fasilitas yang sudah tersedia di Jakarta Garden City antara lain mall, pasar modern, area komersial, sekolah, dan pusat kuliner. IKEA pun sedang membangun gerai dan rencananya akan selesai dan dibuka pada tahun 2020 ini," pungkas Helen Hamzah.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6442 seconds (0.1#10.140)