Bertemu Bank Dunia, Airlangga Bahas Corona hingga Kartu Prakerja

Jum'at, 06 Maret 2020 - 18:01 WIB
Bertemu Bank Dunia, Airlangga Bahas Corona hingga Kartu Prakerja
Bertemu Bank Dunia, Airlangga Bahas Corona hingga Kartu Prakerja
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengungkapkan hasil pertemuannya dengan perwakilan Bank Dunia pada hari ini. Dalam pertemuan tersebut, dibahas isu terkini mulai dari dampak virus corona, Omnibus Law Cipta Kerja hingga kartu prakerja.

"Dengan Bank Dunia kita bahas kartu prakerja, virus corona, UU Cipta Kerja. Jadi banyak hal dibahas, salah satunya mereka men-support reformasi struktural melalui UU Cipta Kerja," ujar Airlangga di Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Dia melanjutkan, masalah virus corona ini yang menjadi perhatian utama bagi Indonesia dan negara lainnya. Maka itu, kata Airlangga, pihaknya berharap kesiapan sektor kesehatan.

"Kemudian harapan berikut mengenai reformasi struktural ekonomi itu melalui Omnibus Law. Dan mereka mendukung program tersebut karena ini dianggap the light at the end of the tunnel (cahaya di ujung terowongan)," tuturnya.

Melalui UU Cipta Kerja, diharapkan ke depannya terjadi restrukturisasi di bidang perekonomian. "Tahap berikutnya tentu reformasi birokrasi yang akan men-deliver keputusan-keputusan yang diambil," tandasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5906 seconds (0.1#10.140)