Cargonesia Express Pastikan Keamanan Barang Kiriman Jadi Prioritas Utama

Selasa, 10 Maret 2020 - 22:16 WIB
Cargonesia Express Pastikan Keamanan Barang Kiriman Jadi Prioritas Utama
Cargonesia Express Pastikan Keamanan Barang Kiriman Jadi Prioritas Utama
A A A
JAKARTA - Jasa pengiriman barang saat ini terbilang sangat banyak dan semua berlomba-lomba menjadi perusahaan terbaik dalam bidangnya. Tak terkecuali Cargonesia Express, yang mengklaim bisa menjadi salah satu pilihan yang dapat diandalkan, karena tak hanya cepat, namun juga menempatkan keamanan barang kiriman sebagai prioritas utamanya.

"Kami menjaga setiap pengiriman yang dipercayakan kepada perusahaan, mulai dari pencatatan barang yang detail hingga pengiriman yang cepat dan tepat waktu, keamanan barangpun kami prioritaskan keamanannya," ungkap CEO Cargonesia Express Abdul Azis di Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Tetkait persaingan harga yang kerap terjadi dalam bisnis ekspedisi, dia menambahkan, Cargonesia Express menjamin tarif terbaik sesuai dengan kualitas pengiriman. Pihaknya juga memberikan tarif ekspedisi yang terjangkau bagi para pelaku bisnis.

Saat ini Cargonesia Express melayani prngiriman barang antar pulau ke Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua. Pihaknya juga nenyediakan jasa antar jemput dalam kota sehingga pengiriman barang lebih mudah.

"Kami memiliki customer support yang sudah berpengalaman di bidang ekspedisi cargo. Mereka akan memberikan Informasi pengiriman secara lengkap, perusahaan kami berdiri sejak tahun 2014 sehingga kami bisa memberikan garansi, dan kepuasan pelanggan akan kami jaga," tegas Abdul Azis.

Selain melayani pengiriman jasa ekspedisi barang menggunakan jalur darat, laut, udara, perusahaan juga menyediakan jasa sewa truk untuk ekspedisi barang, pengiriman mobil menggunakan layanan car carrier, car towing, juga self drive. Sementara untuk jasa pengiriman motor menggunakan truk dan kereta api.

"Untuk jasa pengiriman alat berat seperti, excavator, wheel loader, motor grader, dozzer, forklift, dump truck, dan lain-lain pengiriman bisa ke berbagai wilayah di Indonesia," tambahnya.
(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1466 seconds (10.55#12.26)