Hingga Juni, Jumlah Pengiriman Ninja Xpress Melonjak 97%

Selasa, 16 November 2021 - 14:21 WIB
loading...
Hingga Juni, Jumlah Pengiriman Ninja Xpress Melonjak 97%
Penyedia jasa logistik Ninja Xpress hingga semester I 2021 setiap harinya mengirimkan lebih dari 600 ribu paket. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Penyedia jasa logistik Ninja Xpress mencatatkan lonjakan kenaikan pengiriman di semester I 2021. Hingga Juni tahun ini, kenaikan tercatat mencapai 98% untuk pengiriman dalam kota dan 97% untuk pengiriman antarkota.

"Dengan tingkat pengiriman tersebut, tercatat Ninja Xpress setiap harinya mengirimkan lebih dari 600 ribu paket," ujar CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa di Jakarta, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga: Sediakan Program dan Ilmu Gratis, Ninja Xpress Siap Bantu Pelaku UKM Jadi Pebisnis Sukses

Andi menjelaskan, berdasarkan data Ninja Xpress, tujuan pengiriman terbanyak dengan jumlah 60% dari total pengiriman adalah wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Sementara, 80% dari total pengiriman paket berasal dari pulau Jawa, dimana Jabodetabek menyumbang sekitar 50% dari total pengiriman paket.

Andi menjelaskan, seiring dengan kenaikan jumlah pengiriman, Ninja Xpress akan terus berkomitmen agar pelayanan pengiriman dan pengantaran barang agar tetap terjaga dengan baik.

Baca Juga: Sama-sama Elite di TNI AD, Ini 6 Perbedaan Kostrad dan Kopassus

"Dengan adanya lonjakan pengiriman yang semakin meningkat pula, Ninja Xpress optimis untuk terus menjaga Service Level Agreement (SLA) pengiriman paket, menempatkan konsumen sebagai prioritas utama, serta fokus memberikan pengalaman layanan pengiriman yang aman dan nyaman," tandasnya.
(fai)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1771 seconds (11.210#12.26)