Sempat Alami Kendala, Layanan Pengiriman Paket iDexpress Kembali Normal

Senin, 16 Agustus 2021 - 03:22 WIB
loading...
Sempat Alami Kendala, Layanan Pengiriman Paket iDexpress Kembali Normal
Manajemen platform layanan pengiriman dan logistik karya anak bangsa, iDexpress menanggapi tudingan kendala operasional yang terjadi beberapa waktu belakangan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Manajemen platform layanan pengiriman dan logistik karya anak bangsa, iDexpress menanggapi tudingan kendala operasional yang terjadi beberapa waktu belakangan. Kendala tersebut membuat banyak pengguna layanan iDexpress mengeluhkan barangnya yang mengalami keterlambatan pengiriman .

Head of Operations iDexpress, Eddy Kardono membenarkan, bahwa telah terjadi kendala pengiriman sejak tanggal 10 Agustus 2021. Ia menuturkan iDexpress sedang dalam proses perbaikan manajemen untuk meningkatkan sistem pelayanan.

“Kami sedang dalam proses penggantian dan reshuffle susunan rekan bisnis kami, yaitu mitra dan pemegang franchise iDexpress, sehingga hal tersebut berdampak pada terjadinya kendala operasional yang terjadi sejak 10 Agustus 2021,” ujarnya dalam keterangan resmi.



Untuk meminimalisir kendala tersebut, Eddy menjelaskan pihaknya telah melakukan komunikasi secara intens kepada rekan bisnis iDexpress, yaitu Mitra dan pemegang franchise iDexpress untuk tetap memaksimalkan proses penjemputan dan pengiriman paket kepada pengguna layanan iDexpress.

“Kami juga mendapatkan support dari rekan bisnis kami sesama perusahaan jasa pengiriman yang tergabung dalam ASPERINDO untuk dapat membantu proses penjemputan dan pengiriman paket kepada pelanggan kami,” tulisnya.

Atas terjadinya kendala tersebut, Eddy menyampaikan permintaan maaf kepada pengguna layanan pengiriman logistik iDexpress. Ia juga memastikan bahwa perbaikan manajemen yang sedang berlangsung akan semakin memberikan kualitas layanan yang lebih baik lagi bagi pelanggan ke depannya.

“Saya mewakili seluruh Management iDexpress meminta maaf kepada seluruh pengguna layanan pengiriman iDexpress mengenai kendala pengiriman yang dihadapi belakangan ini. Kami berusaha untuk memaksimal layanan pengiriman untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan kami,” pungkasnya.



Sejak kelahirannya pada 2019, iDexpress dikenal sebagai ekspedisi yang mampu memberikan tarif kompetitif dan ekonomis dengan pengiriman yang cepat dan akurat. iDexpress pun melengkapi pelayanannya dengan menghadirkan gerai Flagship dan Super Flagship dengan fasilitas ruang tunggu terbaik demi memberikan kenyamanan ekstra bagi pelanggan yang datang untuk melakukan drop-off paket.

iDexpress juga mengalami perkembangan pesat dalam segi pertumbuhan karyawan. Pada Desember 2020, iDexpress tercatat memiliki 20 ribu tenaga kerja profesional yang tersebar hingga ke pelosok Indonesia.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)