alexametrics

Lippo Group Tawarkan Paket Isolasi Melalui Aryaduta Hotels

loading...
A+ A-
JAKARTA - Aryaduta Hotels dari Lippo Group menawarkan paket bagi mereka yang perlu mengisolasi diri dari keluarga dan kolega karena pandemi. Dimana kontak dengan orang lain (termasuk staf hotel) akan diminimalkan dan makanan dan minuman lengkap disajikan tanpa staf hotel memasuki ruang pribadi.

"Hotel kami menyediakan lingkungan yang benar-benar aman dan bersih bagi Anda untuk bekerja dan bersantai," ujar Head of Marketing Communications Lippo Group Valentia Agustadi di Jakarta.

Sambung Valentia mengatakan, stafnya telah dilatih dalam protokol keselamatan oleh Grup Rumah Sakit Siloam. "Penawaran ini terbuka untuk mereka yang mengasingkan diri selama 14 hari dan tidak menunjukkan gejala atau siapa pun yang dites negatif tetapi masih dalam jendela isolasi 14 hari," ungkapnya.



Hotel ini akan mengatur transfer gratis ke Rumah Sakit Siloam untuk setiap tamu yang menjadi simtomatik. Tarif dengan paket full board (tiga kali sehari) mulai dari IDR850.000 net. Dalam area Jabodetabek, perusahaan yang menggunakan Aryaduta sebagai fasilitas isolasi diri dan memesan 20 kamar, akan mendapatkan prioritas pengujian COVID-19 di Rumah Sakit Siloam.

Rumah sakit menawarkan tes PCR, yang diterima secara global. Siloam Hospitals adalah grup rumah sakit swasta pertama yang mengembangkan kapasitas pengujian COVID-19 di Indonesia. Ini juga salah satu dari tiga rumah sakit rujukan swasta untuk pasien COVID-19. Siloam juga dapat karantina dan mengobati pasien positif COVID-19.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top