Aswfoods Peduli Covid-19 Memberikan Bantuan Biskuit Senilai Rp1 Miliar

Kamis, 02 April 2020 - 10:43 WIB
Aswfoods Peduli Covid-19 Memberikan Bantuan Biskuit Senilai Rp1 Miliar
Aswfoods Peduli Covid-19 Memberikan Bantuan Biskuit Senilai Rp1 Miliar
A A A
JAKARTA - PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW FOODS) mendonasikan biskuit senilai 1 M rupiah kepada tenaga medis dan rumah sakit rujukan korban covid-19.

Setelah WHO menetapkan covid-19 sebagai kasus berskala internasional dimana sudah banyak korban jiwa dan yang positif terjangkit virus ini di Indonesia, tenaga medis serta rumah sakit menjadi garda terdepan dalam berupaya untuk dapat bekerja keras dalam penyelamatan para korban tersebut.

PT.Asia Sakti Wahid Foods Manufacture ( ASW FOODS ) perusahaan FMCG dengan brand HATARI BISKUIT yang memiliki inisiatif dan tekad untuk membantu tenaga medis dan rumah sakit rujukan korban covid-19 ini dengan memberikan bantuan logistik berupa BISKUIT senilai 1 MILYARD RUPIAH yang akan didonasikan dan salurkan melalu Palang Merah Indonesia dan dinas kesehatan di 8 area seluruh Indonesia yang akan dimulai pada bulan April 2020 ini.

Serah terima secara simbolis ini sudah dilakukan pada hari Rabu tanggal 01 April 2020 di Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta Salemba oleh Management PT. ASW foods beserta jajarannya dengan pimpinan PMI Provinsi DKI Jakarta tersebut.

Hal ini dilakukan oleh ASW Foods dengan memiliki tujuan menjadi penyemangat moral tenaga medis sebagai garda terdepan memerangi pandemik covid-19 dengan produk HATARI biskuit yang berkualitas ini dapat memiliki manfaat sebagai makanan ringan para medis agar kondisi tubuh selalu stabil karena dalam kandungan biskuit ini terdapat nutrisi karbohidrat, protein, dan gula. Tentunya hal ini membuat rasa biskuit manis dapat menimbulkan rasa kenyang dan sumber tenaga bagi para medis tersebut.

“Perusahaan kami akan selalu mempunyai visi untuk berbagi kepada orang – orang yang membutuhkan dukungan apalagi melihat kejadian luar biasa yang terjadi di Indonesia ini, maka kami tergerak untuk melakukan hal positif kepada bangsa Indonesia ini, semoga bantuan kecil yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang berjuang untuk menyelamatkan bangsa ini, “ Ungkap Raymond C.Widodo selaku Marketing Manager ASW Foods. (syarif wibowo)

(atk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1111 seconds (10.177#12.26)