alexametrics

Erick Thohir Pastikan Perampingan Anak Cucu BUMN Tetap Berjalan

loading...
A+ A-
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memastikan proses perampingan anak cucu perusahaan plat merah tetap berjalan. Meskipun saat ini situasi di dalam negeri ini sedang mengalami tantangan berat dengan adanya virus corona (Covid-19), namun perampingan BUMN mendesak dilakukan.

Menurut Erick, proses perampingan ini tetap harus dilakukan segera. Mengingat wacana ini sudah direncanakan jauh sebelum adanya wabah virus corona.

"Sejak awal selalu ingin melakukan agenda-agenda yang memang sudah dibicarakan jauh-jauh hari," ujar Menteri Erick Thohir dalam teleconfrence, Jumat (3/4/2020).



Saat ini lanjut Erick, pihaknya terus melakukan kooridnasi dengan lintas Kementerian terkait perampingan anak cucu usaha tersebut. Bahkan, dirinya juga selalu menanyakan kepada para bos BUMN mengenai kelanjutan perampingan anak cucu perusahaannya.

"Kami juga di BUMN melakukan langkah-langkah yang sama dengan pemerintah pusat. Karena itu efektivitas perusahaan harus terus berlanjut," ucapnya.

Lebih lanjut Ia juga mengingatkan dan meminta agar seluruh program BUMN bisa tetap berjalan. Termasuk juga proyek-proyek strategis nasional (PSN) yang dikerjakan oleh perusahaan plat merah."Seperti statment sebelumnya seluruh proyek strategis harus dilakukan," tegas Menteri Erick.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top