alexametrics

AP II Siapkan Akses Informasi Kondisi Terkini Terkait Covid-19

loading...
AP II Siapkan Akses Informasi Kondisi Terkini Terkait Covid-19
AP II Siapkan Akses Informasi Kondisi Terkini Terkait Covid-19
A+ A-
JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) terus berupaya memberikan informasi terkini kepada para penumpang terkait Covid-19. Informasi tersebut bisa diakses melalui website resmi pengelola sebanyak 19 bandara di Indonesia ini.

President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan informasi terkait Covid-19 sangat dinamis dan cukup banyak berpengaruh langsung terhadap sektor penerbangan termasuk bandara-bandara di bawah kelolaannya.



Dia menambahkan sangat penting menyampaikan secepat mungkin informasi terbaru kepada calon penumpang dan masyarakat.

"Berbagai informasi atau kebijakan dari maskapai, pemerintah Indonesia dan negara lain, khususnya yang berdampak pada layanan atau penerbangan di bandara-bandara PT Angkasa Pura II, akan selalu kami perbarui di seluruh media komunikasi kami miliki," ucapnya di Jakarta, Minggu (5/4/2020).

Selain website resmi yang dimiliki PT AP II, perseroan juga membuat kebijakan yang setiap saat dirilis.

"Kami membuat pop up link di website dan aplikasi mobile app Indonesia Airports yang berisikan kebijakan terbaru, travel advisory dan informasi penting lainnya yang disampaikan dalam Bahasa Indonesia dan Inggris. Kami berharap ini dapat membantu traveler mempersiapkan segala sesuatunya," jelas Muhammad Awaluddin.



Adapun bentuk penyampaian secara cepat informasi dan kebijakan terkait Covid-19 ini merupakan salah satu hal yang utama bagi PT Angkasa Pura II guna menghilangkan kebingungan bagi traveler dan masyarakat.

"Kami berupaya agar traveler di 19 bandara PT Angkasa Pura II dapat mendapat informasi yang cepat, tepat dan berasal dari sumber yang jelas untuk menghapus keragu-raguan atau kebingungan terkait perjalanan mereka," pungkasnya.

PT Angkasa Pura II saat ini mengelola 19 bandara yaitu Soekarno-Hatta (Tangerang), Halim Perdanakusuma (Jakarta), Husein Sastranegara (Bandung), Kertajati (Majalengka), Radin Inten II (Lampung), HAS Hanandjoeddin (Belitung), Fatmawati Soekarno (Bengkulu), Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru), Raja Haji Fisabilillah (Tanjung Pinang).

Kemudian Depati Amir (Pangkal Pinang), Sultan Thaha (Jambi), Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang), Bandara Internasional Banyuwangi, Sultan Iskandar Muda (Aceh), Minangkabau (Padang), Supadio (Pontianak), Silangit (Tapanuli Utara), Kualanamu (Deli Serdang) dan Tjilik Riwut (Palangkaraya).
(ven)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top