Raih Top Brand 13 Tahun Beruntun, Ini Kunci Sukses Acer

Rabu, 08 April 2020 - 22:44 WIB
Raih Top Brand 13 Tahun Beruntun, Ini Kunci Sukses Acer
Raih Top Brand 13 Tahun Beruntun, Ini Kunci Sukses Acer
A A A
JAKARTA - Acer untuk kali ke-13 kembali memperoleh peringkat teratas dan mendapatkan Top Brand Award 2020. Acer menyandang merek notebook/laptop terbaik pilihan masyarakat Indonesia dalam survei yang diselenggarakan Frontier Group.

Penghargaan ini diperoleh berkat kerja keras dan komitmen Acer dalam membangun dan memelihara hubungan merek dengan pelanggan melalui beragam inovasi yang dihadirkan. Berdasarkan hasil survei Top Brand yang dilakukan Frontier Group, Acer berhasil menempati peringkat teratas dengan Top Brand Index (TBI) mencapai 26,1% mengungguli merek-merek pesaingnya pada kategori Notebook/Laptop.

Keunggulan Acer dalam survei ini ditentukan tiga parameter yakni Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

"Pemberian penghargaan Top Brand Award kepada Acer selama 13 tahun berturut-turut menjadi bentuk loyalitas dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada kami. Terima kasih kami sampaikan ke para pelanggan setia yang selama ini menjadikan Acer pilihan nomor satu dalam kategori Laptop," ujar Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (8/4).

"Tentunya pemberian penghargaan Top Brand Award menjadi dorongan bagi Acer untuk bisa terus menghadirkan inovasi dan produk-produk berkualitas ke depannya. Dengan beragam inovasi dan program-program yang kreatif, Acer akan kukuhkan diri dalam menyajikan produk dan layanan terbaik demi mempertahankan kepuasan pelanggan sekaligus bentuk apresiasi atas penghargaan ini," lanjutnya.

Sementara itu, survei Top Brand Award telah dilakukan kepada 12.200 responden di 15 kota besar di Indonesia, yakni wilayah Jabodetabek, kemudian Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, dan Manado.

Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan sejak 2007 oleh Frontier Group bekerja sama dengan majalah Mamrketing. Survei dilakukan melalui teknik wawancara langsung (face-to-face interview), dan juga dengan melakukan kuesioner sebagai pengumpulan data.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5356 seconds (0.1#10.140)