BNI fasilitasi kredit kios Karebosi Junction

Senin, 09 Januari 2012 - 14:17 WIB
BNI fasilitasi kredit kios Karebosi Junction
BNI fasilitasi kredit kios Karebosi Junction
A A A
Sindonews.com - Bagi pedagang yang ingin membeli unit di Karebosi Junction, Makassar, kini dapat mengajukan kredit pemilikan kios melalui Bank BNI.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari Binsar J Samosir, saat penandatanganan perjanjian kerja sama antara Bank BNI dan PT Tosan Permai Lestari, selaku pengembang Karebosi Junction, yang berlangsung di Kantor Bank BNI Wilayah Makassar di Jalan Jenderal Sudirman, baru-baru ini.

Tampak hadir dalam acara tersebut Pimpinan BNI Wilayah Makassar Shadiq Akasya, Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari Binsar J Samosir, Head Of Banking BNI Anton Siregar, Head Of Small Credit Analysis Makassar Ina Herlina Sikado, Pimpinan Sentra Kredit Kecil Makassar Wahasta Hartadi dan Wakil Pimpinan Sentra Kecil Bank BNI Sunarna Eka Nugraha.

Sementara dari jajaran manajemen PT Tosan Permai Lestari, tampak hadir Hanson Basri, Tajuddin Basri dan Handoko Basri.

Binsar mengatakan, dengan adanya perjanjian kerja sama tersebut, calon investor atau pengusaha dapat memiliki kios di area Karebosi Junction dengan bunga kredit cukup murah.

“Jadi dapat diangsur dalam jangka waktu 5-10 tahun. Bagi yang berminat dapat segera menghubungi kantor Bank BNI. Di Karebosi Junction disiapkan sebagai pusat perbelanjaan elite, yang berada di bawah Karebosi Condo Hotel dan menyatu dengan Sarana Penyeberangan Multiguna (SPM) MTC Karebosi dan Karebosi Link,” kata dia.

Dikatakan juga, pihaknya akan membuat terowongan yang menghubungkan Karebosi Condo Hotel, dengan MTC Karebosi maupun Karebosi Link.

Beberapa waktu lalu pihaknya juga telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Bank BNI untuk pemberian fasilitas kredit murah kepada user yang ingin memiliki kios di Pusat Grosir Modern Karebosi, SPM MTC Karebosi maupun MTC Karebosi, dan sukses meraih transaksi yang menggembirakan. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5764 seconds (0.1#10.140)