Ciputra kelola sendiri bisnis budget hotel

Jum'at, 13 Januari 2012 - 15:33 WIB
Ciputra kelola sendiri bisnis budget hotel
Ciputra kelola sendiri bisnis budget hotel
A A A
Sindonews.com - Bermodal nama baik dan dikenal publik juga dukungan SDM, PT Ciputra Property Development Tbk (CTRA) yakin mampu mengelola sendiri unit bisnis barunya yaitu pendirian enam budget hotel.

"Kita sudah punya nama, SDM yang memadai, Jadi nanti kita akan kelola sendiri. Dengan dikelola sendiri, kita tidak perlu membayar fee," jelas Direktur PT Ciputra Property Development Tbk (CTRA) Artadinata Djangkar di Jakarta, Jumat (13/1/2012).

Rencana pembangunan budget hotel tercetus, melihat potensi bisnis yang menarik. Di tengah tumbuhnya ekonomi Indonesia, pertumbuhan kunjungan diprediksi juga meningkat.

Enam budget hotel siap dibangun perseroan tahun ini. Tiga lahan yang telah siap dibangun saat ini masing-masing berada di Bandung, Yogyakarta, dan Semarang. Kemudian, sisanya tersebar di pulau Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

Sayangnya, Arta enggan menyebutkan lokasi pastinya. Namun perseroan telah bernegosiasi dengan pemilik lahan di ketiga lokasi ini, sehingga Ciputra juga membuka diri sebagai operator budget hotel dari perusahaan lain, dengan format kerja sama.

Hingga kini Arta belum mengungkap nama hotelnya ini. Namun operasi hotel dilaksanakan oleh anak usaha Ciputra Property.

"Nama belum. Tunggu saja, hotelnya saja belum terbangun. Jika sudah terbangun, tarifnya berkisar Rp300 ribu-Rp400 ribu," imbuhnya. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3568 seconds (0.1#10.140)