Shell luncurkan bahan bakar irit

Jum'at, 20 Januari 2012 - 13:52 WIB
Shell luncurkan bahan bakar irit
Shell luncurkan bahan bakar irit
A A A
Sindonews.com - Setelah peluncuran Shell Motor Express, Shell terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang unik bagi para pelanggan setianya. Inovasi PT Shell Indonesia kembali berlanjut dengan memperkenalkan bahan bakar dengan Fuel Economy Formula yang tersedia di SPBU Shell di Jakarta dan Surabaya.

"Shell Economy Formula akan meningkatkan efisiensi jarak tempuh dari setiap tetes bahan bakar. Sebagai bagian dari peluncuran ini Shell juga akan menganjurkan perilaku mengemudi yang baik pada konsumen, hal yang juga penting untuk mendapatkan jarak tempuh maksimal dari bahan bakar kami sekaligus turut membantu agenda bangsa dalam mencapai mobilitas berkelanjutan," ujar Presiden Direktur dan Country Chairman Shell Indonesia Darwin Silalahi di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (20/1/2012).

Peluncuran Shell Fuel Economy Formula akan didukung oleh kegiatan pemasaran yang terintegrasi di seluruh SPBU shell, mencakup komunikasi above the line melalui media hingga program bellow the line yang fokusnya dirancang untuk memberikan edukasi mengenai cara berkendara yang benar.

Shell Fuel Economy Formula yang hari ini diresmikan didesain untuk memperoleh jarak lebih jauh. Dengan begitu biaya yang dikeluarkan konsumen dalam mengkonsumsi bahan bakar dapat ditekan. Selain itu Shell Indonesia juga mengimbau agar para pengguna kendaraan berperilaku lebih baik dalam berkendara agar konsumsi bahan bakar lebih hemat.

Semua jenis bahan bakar shell seperti Shell Super (Ron 92) dan Shell Super Extra (Ron 95) telah tersedia dalam Fuel Economy Formula. SPBU yang tersedia saat ini sudah ada sebanyak 56 yang tersebar di kawasan Jabodetabek dan Surabaya yang dimungkinkan akan ditambah lagi selama tahun 2012 ini.

Terkait dengan pembatasan bahan bakar minyak (BBM) subsidi yang kemungkinan akan dimulai pada April nanti, pihak Shell mengaku tidak ada strategi khusus yang diterapkan untuk tahun 2012 menghadapi kebijakan tersebut.

Namun Darwin menyampaikan dengan meluncurkan Shell Economy Formula, Shell berharap produktivitas energi di Indonesia dapat meningkat hingga pada gilirannya akan dapat dapat memenuhi kebutuhan konsumen untuk mobilitas berkelanjutan. "Serta akan ada nilai lebih untuk mendorong perpindahan preferensi dari bahan bakar bersubsidi," tandasnya. (ank)

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5354 seconds (0.1#10.140)