Hotel Bandara Sultan Hasanuddin terancam batal

Senin, 30 Januari 2012 - 11:31 WIB
Hotel Bandara Sultan Hasanuddin terancam batal
Hotel Bandara Sultan Hasanuddin terancam batal
A A A


Sindonews.com - Pembangunan Hotel Bandara Internasional yang rencananya akan dibangun tahun ini terancam batal. Pasalnya, hingga kini belum ada kepastian dari pihak perusahaan. Rencananya, hotel tersebut akan dibangun di sekitar Bandara Sultan Hasanuddin untuk peningkatan pelayanan bagi pengguna jasa bandara.

Asisten Manager Simtapor PT Angkasa Pura I Andrias menyebutkan, hingga saat ini belum ada kepastian kapan hotel tersebut dibangun. “Ada rencana membangun hotel di beberapa Bandara di Indonesia, hanya saja untuk Bandara Sultan Hasanuddin, belum ada kepastian,” ungkapnya di Makassar, Senin (30/1/2012).

Dia menyebutkan, pembangunan hotel itu menjadi kewenangan perusahaan. Sehingga perusahaanlah nanti yang akan menangani langsung. Sementara anak perusahaan angkasa pura I sedang menyusun rencana pembangunan. Namun belum diketahui kapan kepastiannya.

“Kita tetap berharap, agar tahun ini bisa direalisasikan, memang sebelumnya Angkasa Pura I akan melakukan pembangunan hotel, tapi masih digodok di Angkasa Pura Pusat,” ujarnya.

Sebelumnya, General Manager PT Angkasa Pura I Rachman Syafri mengungkapkan bahwa, tahun ini Bandara Internasional Sultan Hasanuddin akan dilengkapi dengan fasilitas hotel dan berharap pembangunannya bisa dimulai pada triwulan pertama tahun ini.

“Ada rencana memang, akan meningkatkan fasilitas bandara dengan hotel. Ini tentu akan menjadi hal yang baik untuk bandara kita,” ungkapnya.

Penyediaan hotel lanjutnya merupakan salah satu peningkatan pelayanan bagi pengguna jasa bandara. Seperti yang diketahui, bandara Sultan Hasanuddin itu, masuk dalam tiga besar kategori Bandara terbaik se-Indonesia.

“Kami akan berupaya untuk meningkatkan fasilitas yang ada. Termasuk pembangunan hotel. Makanya tahun ini kami mencoba supaya pembangunan hotel di kawasan bandara, bisa terealisasi. Karena itu merupakan salah satu bentuk pelayanan,” tandasnya. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9502 seconds (0.1#10.140)