Buka gerai baru, Lotte Group investasi Rp40 M

Selasa, 31 Januari 2012 - 17:03 WIB
Buka gerai baru, Lotte Group investasi Rp40 M
Buka gerai baru, Lotte Group investasi Rp40 M
A A A
Sindonews.com - Investor asal Korea Lotte Group melalui anak usahanya Lotte Duty Free berinvestasi Rp40 miliar untuk membuka gerai bebas pajak pertamanya di Bandara Soekarno Hatta yang merupakan gerai pertamanya di luar Korea.

"Lotte Group sudah 30 tahun ada di Korea. Di sana sudah ada 10 cabang Lotte Duty Free. Sebagai group terbesar kelima di dunia, kami ingin terus ekspansi di luar negeri. Di Indonesia sendiri sebelumnya sudah ada Lotte Mart, Loteria dan kita targetkan di akhir tahun ada Lotte Department Store," demikian diungkapkan Maketing Direktur Lotte Duty Free Novita Wibowo ketika menemui wartawan usai Grand Opening di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (31/1/2012).

Novita melanjutkan, sesuai dengan tender yang diajukan, Lotte Duty Free mentargetkan omzet di gerainya yang berukuran 900 meter persegi ini sebesar Rp13,2 miliar per bulan.

"Kami beda dengan duty free lain. Lotte duty free lebih nyaman, ekslusif, lebih lengkap, beragam, dan mengutamakan kenyamanan pelanggan," lanjutnya. Dengan berbelanja di Lotte Duty Free, pelanggan juga dijanjikan akan mendapatkan poinyang akan diundi setiap tahunnya.

"Tiap tahun ada undian yang dapat ditarik, hadiahnya bisa tour artis Korea di Korea. Ada juga program family tour," tambahnya.

Sebagai informasi, di gerai bebas pajak ini, Lotte Duty Free menyediakan beberapa merk internasional mulai dari parfum, alat kecantikan, parfum minuman beralkohol, rokok dan pakaian modis.

Beberapa brand terkenal seperti Louis Vitton, Hermes Chanel, Coach, Montblanc, Estee Lauder dan merk-merk branded lainnya. Pelanggan juga dapat berinteraksi dengan seniman Korea dengan menyentuh layar besar yang memiliki sistem interaktif baru. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6489 seconds (0.1#10.140)