BNI raih dua penghargaan internasional

Jum'at, 17 Februari 2012 - 11:00 WIB
BNI raih dua penghargaan internasional
BNI raih dua penghargaan internasional
A A A


Sindonews.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) memperoleh dua penghargaan sekaligus sebagai The Best Cash Management Solution of The Year in South-East Asia dan The Best Remittance Provider of The Year in South-East Asia dari Alpha South East Asia.

Direktur Business Banking BNI Krishna Suparto mengatakan, penghargaan The Best Cash Management Management Solution merupakan penghargaan yang diberikan kepada bank yang dinilai sebagai penyedia layanan solusi cash management terbaik di Indonesia.

Sedangkan untuk penghargaan The Best Remittance Provider, pencapaian BNI kali ini merupakan penghargaan yang ke-3 kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2009. Penghargaan ini diberikan kepada penyedia layanan pengiriman uang yang dinilai terbaik di Indonesia dengan penilaian kualitas produk (service dan teknologi), luas jaringan dan distribusi, program promosi dan customer support.

“Penghargaan ini menjadi salah satu bentuk pengakuan atas fokus dan akselerasi layanan pengiriman uang BNI dengan produk BNI Smart Remittance,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis 16 Februari 2012.

General Manager Divisi Internasional BNI A Firman Wibowo menambahkan, hingga Desember 2011, BNI telah memproses transaksi remitansi USD68,891 juta. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9793 seconds (0.1#10.140)