Mandiri sekuritas targetkan 17 emisi

Rabu, 29 Februari 2012 - 09:48 WIB
Mandiri sekuritas targetkan 17 emisi
Mandiri sekuritas targetkan 17 emisi
A A A
Sindonews.com – PT Mandiri Sekuritas menargetkan tangani enam penawaran saham perdana (initial public offering/ IPO) dan sebelas penerbitan obligasi pada tahun ini.Kondisi ini ditopang momentum pertumbuhan ekonomi dan masuknya Indonesia dalam kategori investment grade.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Harry M Supoyo mengatakan, Mandiri Sekuritas telah mengokohkan diri sebagai penjamin emisi terbesar di Indonesia. Karena itu, Mandiri Sekuritas terus berupaya meningkatkan kinerja keuangan, pangsa pasar, nilai transaksi, kemampuan dan jasa yang ditawarkan, jaringan distribusi, sumber daya manusia, inovasi, pricing, serta after-market performance.

“Mandiri Sekuritas optimistis dapat menangani penjaminan emisi untuk enam IPO dan sebelas surat utang di 2012,” kata dia dalam keterangan tertulisnya kemarin. Tahun 2011 Mandiri Sekuritas menjadi penjamin emisi terbesar di Indonesia dengan nilai Rp12,20 triliun.

Terdiri dari IPO senilai Rp3,98 triliun dan surat utang senilai Rp8,15 triliun. Penjaminan emisi ditangani oleh Mandiri Sekuritas terhadap 22 perusahaan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7190 seconds (0.1#10.140)