Sensasi NEXX Ginseng Coffee

Senin, 05 Maret 2012 - 15:37 WIB
Sensasi NEXX Ginseng Coffee
Sensasi NEXX Ginseng Coffee
A A A
Sindonews.com - Kopi merupakan salah satu minuman terpopuler di dunia, penelitian yang terus berlanjut mengenai minuman ini membuktikan bahwa manfaat minum kopi sebanyak 1-2 gelas setiap harinya dapat meningkatkan antioksidan bagi tubuh serta dapat menambah fungsi kognitif otak manusia.

Sedangkan ginseng telah dipergunakan selama ribuan tahun untuk meningkatkan kesehatan manusia. Berawal dari obat tradisional China, Korea dan negara Asia lain, ginseng pada masa sekarang dipergunakan secara global setelah terbukti secara klinis mengandung adaptogen, yaitu zat yang membantu perbaikan kesehatan tubuh tanpa efek samping.

Manfaat yang terkandung di dalam ginseng antara lain memperkuat daya ingat, memperkuat sistem kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah dan sistem syaraf serta dapat meningkatkan stamina.

Perpaduan manfaat kopi dan ginseng di atas dapat ditemukan pada Nexx Ginseng Coffee namanya. Kehadiran produk ini menambah varian minuman enak dan sehat yang telah beredar di masyarakat. ”Ginseng berkhasiat untuk menambah stamina, kesehatan, serta daya ingat” Makanya, minuman ini cocok bagi semua kalangan baik Pria dan wanita, kawula muda serta para profesional.

Kopi sehat dan nikmat yang bisa dikonsumsi semua kalangan usia ini menawarkan kesegaran, sehingga menimbulkan rasa mantap, serta tentunya, menyehatkan karena kandungan ginseng di dalamnya. Kopi NEXX Ginseng Coffee ini cocok diseduh dengan air panas atau pun air dingin, tanpa mengubah cita rasanya. Selain itu, aroma ginseng yang menyeruak saat kopi diseduh, menimbulkan sensasi tak terlupakan.

Kegiatan yang sudah dilakukan untuk memperkenalkan NEXX Ginseng Coffee ini diantaranya dengan mengadakan sampling di mini market, supermarket serta pasar-pasar tradisional di area-area di Indonesia dan juga NEXX Ginseng Coffee juga berperan aktif mensponsori event-event seperti gerak jalan sehat, sepeda santai dan lain-lain yang bekerjasama dengan pemerintah daerah ataupun pihak swasta.

Kopi Ginseng NEXX berbeda dengan kopi ginseng lainnya. NEXX Ginseng Coffee adalah minuman serbuk kopi ginseng instan dengan komposisi biji kopi pilihan, gula, krimmer nabati dan ekstrak ginseng. Produk NEXX Ginseng Coffee ini mengusung slogan SMS, maksudnya, Segar, Mantap dan Sehat, untuk mereka yang next generation

Apalagi harga NEXX Ginseng Coffee relatif terjangkau dan sangat pas dengan trend masyarakat sekarang yang suka ngumpul alias kongkow-kongkow sambil mengobrol sangat tepat jika ditemani segelas NEXX Ginseng Coffee. Begitu juga bagi kalangan eksekutif, NEXX Ginseng Coffee dapat memberikan ide-ide cemerlang dalam aktifitasnya . Sementara, keluarga yang mengkonsumsi NEXX Ginseng Coffee mampu menjaga kesehatannya melalui minuman ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4798 seconds (0.1#10.140)