BNI salurkan KUR untuk pedagang Cikini

Rabu, 14 Maret 2012 - 09:41 WIB
BNI salurkan KUR untuk pedagang Cikini
BNI salurkan KUR untuk pedagang Cikini
A A A
Sindonews.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Wilayah Jakarta Kota, melalui Sentra Kredit Kecil Pecenongan, kembali menyalurkan kredit usaha rakyat (KUR) kepada para pedagang di Cikini Gold Center. Kredit tersebut digunakan untuk pembeli kios di Cikini Gold Center.

BNI menyediakan kredit dengan nilai maksimum sampai denga Rp500 juta kepada pedagang yang ingin memiliki tempat usaha di Cikini Gold Center.

Disamping fasilitas KUR, BNI juga menyediakan fasilitas kredit komersial untuk tambahan modal kerja dengan maksimum sampai dengan Rp15 miliar. Pemimpin BNI Sentra Kredit Kecil Pecenongan dalam sambutannya mengatakan, dengan pendantangan perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat membantu sektor UMKM untuk memiliki tempat usaha yang layak dan menguntungkan.

Di samping itu BNI juga akan memudahkan sektor UMKM mengakses pembiayaan dari perbankan, karena BNI siap dilokasi guna kemudahan dan kecepatan proses pengucuran kredit.

Pemimpin BNI Wilayah Jakarta Kota, Muhammad Adil menegaskan, dengan kerja sama ini BNI kembali membuktikan komitmennya secara nyata bukan hanya janji-janji dalam membantu pengembangan sektor usaha mikro, kecil dan menengah.

Pada minggu yang sama BNI juga telah menyalurkan kredit KUR kepada lebih dari 150 orang di pasar Koja, Jakarta Utara. BNI terus menjaga komitmen untuk selalu siap memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah dan debitur yang berhubungan dengan BNI.

“Belum lama berselang kami juga membuka outlet baru di kawasan industri perikanan Muara Baru, Jakarta Utara, demi memudahkan nasabah di kawasan tersebut untuk melakukan transaksi perbankan,” tegas Adil. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3131 seconds (0.1#10.140)