Nasabah curigai Bakrie Life & Bapepam-LK ada main

Senin, 19 Maret 2012 - 15:14 WIB
Nasabah curigai Bakrie Life & Bapepam-LK ada main
Nasabah curigai Bakrie Life & Bapepam-LK ada main
A A A


Sindonews.com - Para nasabah Bakrie Life menilai belum dibayarkanya uang klaim nasabah Bakrie Life memang sengaja dilakukan oleh pihak Bakrie Life.

"Saya curiga mereka (Bakrie Life) hanya mengulur-ulur waktu aja," ungkap Koordinator Aksi Freddy Kusharyono asal Cimahi Bandung di Gedung Bapepam-LK, Jakarta, Senin (19/3/2012).

Mengingat itikad Bakrie Life sangat kecil, para nasabah akan menuntut Bakrie Life dan menyeretnya ke tindak pidana. "Satu keanehan yang menjadi pertanyaan kami ketika Bakrie Life membuat Bakrie Investment, itukan pasti yang memberikan izin Bapepam, ini salah satu hal yang aneh, bukannya mereka membayarkan dulu kerugian kita," tegas dia.

Hal tersebut disebabakan, sejak 2011 akhir seharusnya penyelesaiannya sudah bisa ditangani, tetapi para nasabah tidak memperoleh jawaban yang pasti dari pihak Bappepem dan Bakrie Life.

"Saya mengimbau Bapepam agar mediasi yang dilakukan itu harus proaktif jangan kami dipermainkan saja oleh Bakrie, harus ada kemajuan dalam perundingan ini, jangan lambat, Bakrie selalu membuang-buang waktu," ungkapnya.

Karenanya, Bapepam-LK akan mengundang para perwakilan nasabah Bakrie Life untuk kembali mendatangi Bapepam 21 Maret 2012 agar dipertemukan dengan direksi Bakrie Life.

Sebab, para nasabah menginginkan Bappepam memberikan agenda yang jelas untuk melakukan perundingan agar nasabah tidak dibinggungkan dan mendapatkan jawaban yang tidak pasti di setiap perundingan. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5111 seconds (0.1#10.140)