Kelangkaan BBM di Mandailing Natal makin parah

Kamis, 22 Maret 2012 - 14:26 WIB
Kelangkaan BBM di Mandailing Natal makin parah
Kelangkaan BBM di Mandailing Natal makin parah
A A A
Sindonews.com - Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga kini masih terus terjadi di Mandailing Natal, Sumatera Utara. Bahkan sejumlah SPBU terpaksa harus tutup karena tak memilik stok BBM, sementara di SPBU yang masih memiliki stok terjadi antrean panjang dan membuat warga semakin menderita.

Antrean panjang kendaraan juga terjadi pada SPBU yang masih memiliki stok BBM jenis premium, bahkan antrean kendaraan di salah satu SPBU di kota Panyabungan, Mandailing Natal ini sudah dimulai sejak waktu subuh.

Warga seakan harus berpacu dengan waktu untuk mengejar SPBU yang masih memiliki stok BBM karena jika tidak stok BBM di SPBU akan segera habis.

"Kelangkaan BBM di Mandailing Natal, sendiri sudah terjadi hampir sebulan terakhir," ucap Erlin salah seorang warga yang juga ikut mengantre BBM di SPBU, Kamis (22/3/2012).

Hal ini disebabkan, selain pasokan BBM yang diterima SPBU dikurangi Pertamina dari biasanya 18 ton menjadi 14 ton setiap hari, kelangkaan juga terjadi karena aksi borong warga yang berlebihan menjelang kenaikan harga BBm pada awal April mendatang. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5650 seconds (0.1#10.140)