BNI luncurkan Chelsea cards Juni 2012

Minggu, 25 Maret 2012 - 14:17 WIB
BNI luncurkan Chelsea cards Juni 2012
BNI luncurkan Chelsea cards Juni 2012
A A A


Sindonews.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) sudah resmi bermitra dengan salah satu klub sepak bola raksasa Inggris, Chelsea.

Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo, menuturkan sebagai puncak dari kerja sama tersebut pihaknya akan meluncurkan BNI-Chelsea Cards pada tahun Juni 2012 mendatang. "Akan di-launch bulan Juni 2012 di Jakarta, bersama dengan Chelsea," kata Gatot kepada okezone di Jakarta, Minggu (25/3/2012).

Gatot juga menambahkan, kerja sama ini dilakukannya untuk menggaet fans Chelsea menjadi nasabah banknya. "Targetnya Chelsea lovers Indonesia akan menggunakan kartu BNI," jelas dia.

Sebelumnya, BNI dan Chelsea resmi bekerja sama. Ini adalah pertama kalinya klub bertajuk The Blues ini bermitra dengan bank di Asia. Kepala Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay, mengungkapkan kerja sama ini merupakan perkembangan baru yang menarik dalam pertumbuhan popularitas Chelsea di Asia.

"Kami senang untuk membentuk hubungan dengan BNI. BNI adalah organisasi yang kuat dan perusahaan yang tepat yang dapat digunakan untuk membangun kemitraan komersial pertama klub di Indonesia," ungkap dia seperti dikutip dari situs resmi Chelseafc, Sabtu 24 Maret 2012.

Kemitraan ini, akan menjadi co-branding kartu kredit maupun debit untuk nasabah BNI di Indonesia, termasuk kesempatan untuk menonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge dan kemungkinan memenangkan merchandise resmi klub termasuk kaos bertandatangan pemain Chelsea.

"Kami yakin fans Chelsea banyak yang tinggal di Indonesia akan antusias untuk menunjukkan dukungan mereka dengan menerapkan merek Chelsea pada kartu pembayaran. Pada gilirannya, mereka akan mendapatkan akses ke eksklusif banyak klub yang berhubungan dengan manfaat yang tersedia bagi BNI atau pemegang kartu Chelsea FC," kata dia.

Kerja sama ini adalah pengembangan terbaru dalam pertumbuhan Chelsea di pasar Asia, sebagai lanjutan dari tur pada 2011 di beberapa negara seperti Malaysia, Thailand dan Hong Kong. "Kami berharap untuk hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan dengan BNI," tambahnya. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4690 seconds (0.1#10.140)